Kawasaki Motor Merilis W175 MY 2019 dengan Warna dan Striping Baru

Advertisements
JakartaPT. Kawasaki Motor Indonesia telah menyiapkan warna dan striping baru untuk melengkapi varian W175, yang di rilis dalam gelaran Kawasaki Bike Week (KBW) di Ancol, Jakarta Utara. Kehadiran motor tersebut diharapkan dapat membawa angin segar bagi Kawasaki Motor Indonesia.

Kali ini Kawasaki menghadirkan warna baru yang dihadirkan adalah storm cloud blue, atau biru muda, untuk warna hitam dan silver dipugar dengan striping baru, dengan aksen garis yang simple dan elegan dan untuk warna putih tetap hadir sebagai edisi standar, masih tetap dengan jok hitam dan tangki serta spakbor berwarna pearl white atau putih mutiara.

“Kami memperkenalkan warna baru, yaitu biru yang identik dengan nuansa klasik, membuat semakin kuatnya image retro yang melekat pada motor ini” Ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

Motor ini siap hadir di dealer-dealer Kawasaki pada pertengahan bulan November 2018, tidak hanya itu Kawasaki tidak merubah harga pada W175 MY 2019 ini, masih dibanderol dengan harga Rp 29.800.000,- untuk model standar, dan Rp31.100.000,- untuk tipe special edition.

Baca Juga : PT. Kawasaki Motor Indonesia

Untuk edisi standar tersedia dalam warna putih, sementara edisi special edition tersedia dalam warna metallic spark black (hitam), stormcloud blue (biru), dan flat resplendent silver dan untuk spesifikasi juga masih sama dengan yang lama, tidak ada perubahannya.

Kawasaki W175 adalah model retro terbaru dari keluarga “W”, mengikuti W800 dan W250, desain W175 dibuat simple dan tradisional dengan proporsi klasik yang tak lekang oleh waktu.

Sepeda motor ini memiliki desain sepanjang masa, walaupun saat ini segmen motor di Indonesia didomianasi oleh model sport, bebek, dan matic. Namun Kawasaki tanpa ragu menghadirkan W715 yang menawarkan alternative yang lebih berkelas.

Menengok spesifikasinya, W175 memiliki mesin berkapasitas 177 cc, single piston, dengan engine balancer. Tenaga yang dihasilkan adalah 12,8 tk pada 7.500 rpm dan torsi 13,2 Nm pada 6.000 rpm.

Kawasaki W175 ini menggunakan karburator Mikuni VM24. Sistem pembuangan bergaya peashooter dan pipa header lengkung. Rem depan dibekali double piston dengan piringan cakram 220 mm, sementara roda belakang masih tromol.

Untuk bagian kaki-kaki, pelek yang digunakan berukuraan 17 inci dengan jari-jari krom guna memperkental kesan klasik.

Tinggalkan Balasan