Intersport Proper Car Contest Lahirkan Tren Baru Dunia Modifikasi

Advertisements
TangerangBanyak hal spesial yang dipersembahkan Intersport lewat event Intersport World Stage 2018 yang berlangsung di The District Street, BSD.

Selain kompetisi drifting sebagai sajian utama, Intersport World Stage juga mengkombinasikan ajang car contest sebagai event pendukung.

Baca Juga : Intersport Racing Team

Car contest garapan Intersport ini juga berbeda dengan ajang contest lainnya dimana tema yang diusung adalah proper car yaitu mobil modifikasi tapi masih nyaman dan layak dipakai harian.

“Melihat sisi perkembangan modif di Indonesia, ada beberapa jenis modifikasi seperti proper car. Makanya kita mewadahi modifikasi yang mengusung modifikasi proper” ujar Didi, juri dari Intersport.

Didi menambahkan, antusias modifikator tanah air cukup tinggi terhadap ajang Intersport Proper Car Contest, hal itu terlihat dari jumlah peserta dari 12 kota yang sudah didatangi dan antusiasnya luar biasa di luar Jakarta banyak modifikator yang gemar tema proper.

“Berbeda dengan kontes modifikasi kebanyakan yang menghadirkan mobil modifikasi dengan ubahan ekstrim, Intersport justru mengambil tema lain yakni proper car yang nyatanya juga sedang tren dikalangan modifikator” ujar perwakilan Intersport.

Intersport sendiri memiliki visi untuk menjadi ekosistem yang bisa menampung feedback dan input para penggemar otomotif. Kontes modifikasi proper ini juga diikuti salah satu drifter tanah air yaitu Akbar Rais. Mobil besutan Akbar Rais bahkan sempat juara di seri Jakarta dan Bekasi.

“Saya tertarik ikutan Intersport Car Contest ini. Di Bekasi dan Jakarta kebetulan dapat juara 1. Di BSD ini tim kita turunin 3 mobil. Tema proper ini seru banget, jangan sampai modifikasi itu bikin mobil nggak fungsional. Intinya nggak asal keren, tapi juga bisa dipakai harian” ungkap Akbar Rais.

Selain drifting dan Car Contest, kegiatan lain di Intersport World Stage antara lain drone race competitions, RC drift Competition, Diecast Competition. Ada juga pengalaman interaktif, pria punya selera lewat platform The Pent House.

Komentar Pembaca