Intersport Aspal Ulang Venue Drift BSD Demi Kemajuan Olahraga Drifting

Advertisements
TangerangKomitmen Intersport dalam memajukan olahraga drifting memang tak perlu dipertanyakan lagi, ajang Intersport Battle Drift yang digelar diberbagai kota, Intersport juga menghadirkan klimaks dengan event penutup Intersport World Stage 2018 yang memberikan kesempatan bagi drifter lokal bertanding dengan drifter mancanegara.

Event bertaraf internasional ini tentu juga tidak akan berkesan jika tak ada persiapan matang, oleh karena itu Intersport pun tak berpikir dua kali untuk melakukan investasi dengan mengaspal ulang venue the District Street BSD, Tangerang.

Baca Juga : Intersport Racing Team

Pihak Intersport menjelaskan bahwa hal itu dilakukan untuk memberi kesan positif sehingga peserta luar negeri juga bisa merasakan atmosfir drifting Indonesia yang terus bergairah.

“Kami ingin drifter lokal dan drifter luar negeri bisa mendapatkan arena berkompetisi terbaik. Karena itu kita memperluas venue, melakukan aspal ulang dan menyesuaikan lintasan dengan standar internasional” ujar perwakilan Intersport.

Tak hanya memenuhi kepuasan drifter saja, Intersport juga mengemas event Intersport World Stage 2018 sebagai hiburan berkualitas untuk warga BSD City, DKI Jakarta, dan sekitarnya.

“Intersport juga menghadirkan kegiatan yang erat kaitannya dengan dunia otomotif seperti, autoshow dengan mengusung konsep proper car contest yang menghadirkan lebih dari 50 mobil terbaik dari 12 kota yang sudah disinggahi Intersport” tambahnya.

Lanjutanya mobil-mobil legendaris seperti BMW E30 Evo, Mercedes Benz Ayrton Senna, Camaro hingga Mustang pun ada dalam event ini.

Untuk mendukung kegiatan ini juga ada kompetisi lainnya seperti drone race competitions, RC Drift Competition, Diecast Competition hingga pengalaman interaktif, pria punya selera lewat platform The Pent House.

Komentar Pembaca