Ingin Motor Lebih Gahar dan Kece Pake Asesoris Racing Boy (RCB)

Advertisements
JakartaMaster beserta hendle dari brand asesoris Racing Boy (RCB) Negeri Jiran Malaysia ini dengan nama produk Master Brake Pump S1, ternyata juga bisa memberikan aura fashion bila sudah disematkan pada motor baik sport maupun matic bongsor.

Untuk secara kualitas master brake system S1 brand RCB ini sudah teruji kemampuannya, dengan berbahan alumunium alloy (ringan), warna tampilannya juga tidak mudah pudar karena telah mengalami proses pewarnaan dengan system anodizing.

Untuk proses palapisan alumunium dengan zat warna dengan memakai teknik kimia elektrolisa. Jadi bisa dibuktikan kalau warna dari asesoris RCB dari berbagai produknya, untuk masalah warna tidak akan mudah pudar dalam waktu tempo waktu lama.

Sekarang ini Master Brake System RCB S1 lagi menjadi barang buruan bagi kalangan pengguna motor baik sport, bebek, maupun matic bongsor.

Untuk motor bertipikal sport seperti Kawasaki Ninja 250 dan 150 cc, juga Yamaha R25 dan R15, atau Suzuki GSX series, juga Varian Honda CBR sekelasnya selain bisa merubah tampilannya lebih terkesan gahar, aura fashionnya pasti akan terlihat.

“Master brake ini ternyata bisa memberikan sentuhan modifikasi harian yang bisa menambah tampilan motor sport lebih terkesan kece dan gahar dan untuk varian matic lainya semisal Yamaha N Max dan juga Honda PCX, tampilannya justru akan terlihat lebih elegan” Ujar Mr. Robby dari R&D RCB Indonesia.

Untuk pilihan warna Master Brake System S1 menampilkan beberapa variasi, mulai dari merah, hitam, biru, kuning gold, dan silver dan sedangkan untuk masalah harga sedikit premium dan bervariasi masing-masin toko 1 picsnya biasanya dibandrol Rp.895 ribu sudah termasuk pressure swicth untuk wilayah Jabodetabek.

Untuk keunggulan lain dari Master Brake System S1 yang tidak dimiliki oleh kompetitor lainya, master rem ini pada handlenya memiliki tuas lipat dan fungsinya bila terjadi insiden atau motor roboh dan terjatuh handle akan melipat dengan sendirinya, bila ujung handle berbenturan dengan benda keras.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: