Honor 8X Smartphone Canggih Cocok Untuk Fotografi

Advertisements
JakartaHonor, sebuah e-brand smartphone dibawah Huawei Group kembali meluncurkan sebuah produk smartphone terbarunya, Honor 8X. Peluncuran ini juga ditandai dengan beberapa kerjasama strategis dengan beberapa mitra bisnis guna menarik konsumen muda Indonesia yang dinamis.

Kolaborasi antara Honor 8X dengan para mitra bisnis ini akan dilaksanakan melalui berbagai kegiatan yang menarik bagi anak-anak muda di Indonesia, yang merupakan generasi kreatif yang selalu ingin berinovasi dan menetapkan tren baru. Honor percaya, melalui kolaborasi ini, Honor 8X akan menjadi smartphone favorit untuk keperluan fotografi, bermain game, dan juga menonton film.

Kehadiran smartphone Honor 8X di Indonesia ini mendapat dukungan penuh dari Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Ditjen Standardisasi Perangkat Pos dan Teknologi Informatika.

Kolaborasi yang dilakukan pihak Honor dengan ppara mitra bisnis diantaranya adalah DJI, Mobile Legends (Bang Bang), HAGO (aplikasi permainan), dan BIGO LIVE.

“Secara internal, kami menyebut Honor 8X ini sebagai flagship killer, karena produk ini memiliki banyak fitur unggulan layaknya smartphone kelas atas, namun harganya sangat terjangkau,” kata James Yang, Presiden Honor Indonesia saat peluncuran Honor 8X di The Senayan Hall (Senayan City Mall), Jakarta Selatan.

Honor percaya, melalui kolaborasi ini, Honor 8X akan menjadi smartphone favorit untuk keperluan fotografi, bermain game, dan juga menonton film. #yudi

Komentar Pembaca