Honest Mining Platform Dalam Melakukan Cryptomining

Advertisements
Jakarta – Dalam dunia teknologi digital saat ini, banyak orang yang sudah melakukan transaksi dengan penggunaan uang digital atau Bitcoin. Seperti dalam penyelenggaraan Indocomtech 2018, yaitu pameran teknologi terbesar di tanah air, yang kembali memberikan pemahaman tentang teknologi Cryptocurency dalam bermain bitcoin.
Pada perhelatan tahun ini, Indocomtech kembali menggelar berbagai acara, salah satunya adalah Block Community sebagai wadah berkumpulnya para pelopor Blockchain di Indonesia, dengan tajuk Blockchain is the Future sebagai ajang para pelaku Blockchain mengedukasi teknologi dan perkembangan Cryptocurency tersebut.

Honest Mining adalah sebuah platform yang bergerak dalam cryptomining, juga merupakan salah satu pengisi acara dalam Block Community yang di inisiasi oleh Indodax sebagai panitia penyelenggaranya.

Lawrence Samantha selaku CEO dari Honest Mining yang berpusat di Singapura menjelaskan,”Honest Mining merupakan platform yang membutuhkan orang/pelaku cryptomining. Cryptomining yang dikenal saat ini lebih dikenal untuk kalangan menengah keatas, karena membutuhkan modal besar dan pengetahuan khusus untuk bertransaksi.”

Tidak hanya sekedar jual beli saja dan terkesan lebih mudah seperti yang selama ini terjadi dalam bitcoin ataupun cryptocurency, tetapi lebih jauh lagi Cryptomining adalah sebuah transaksi jual beli sekaligus juga mereka (para pelaku) bisa melakukan join mining.

Lawrence juga menegaskan bahwa dalam Cryptomining yang harus diperhatikan pertama-tama adalah tentukan coin yang akan dipilih dan pelajari juga siapa pemilik dan tim yang menjalankannya. Hal ini penting agar kita atau para pelaku pemula tidak tertipu atau mengalami kerugian dikemudian hari.

Komentar Pembaca