Grand Opening Kawasaki Greentech Plaza Pekanbaru

Advertisements
PekanbaruKawasaki Direct Dealer PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) dengan bangga meresmikan showroom terbarunya di jalan Soekarno-Hatta no. 1-3, Labuh Baru Barat, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau dan Kepri.

Plaza Greentech dibangun sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen Kawasaki terhadap kedekatan, pengalaman, dan ekspektasi yang terus meningkat.

Konsep showroom berlantai tiga ini Open Space dan Semi Outdoor dengan bidang-bidang kaca lebar. Dengan luas tanah 7 hektar dan luas bangunan 4 hektar, bagian luar bangunan dibentuk kubisme dan futuristik dengan shopsign Kawasaki dan logo besar Plaza Greentech.

Baca Juga : PT. Kawasaki Motor Indonesia

Plaza Greentech dibangun sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen Kawasaki terhadap kedekatan, pengalaman, dan ekspektasi yang terus meningkat.

“Kami ingin mempersembahkan pelayanan dan fasilitas Plaza Greentech yang sekaligus menjadi kantor pusat dan operasional, ini sejalan dengan kebutuhan konsumen dan tuntutan jaman di era milenial, di mana wilayah penjualan kami telah menjangkau hampir seluruh Kabupaten/Kota Propinsi Riau dan Riau Kepulauan” Ujar Henry Suandy, Selaku Director PT. Greentech Cakrawala Motorindo (GCM).

Kami juga mendukung kegiatan olah raga balap motor aspal dan tanah di berbagai daerah dan berperan aktif dalam kegiatan Kejurda serta Kejurnas Motocross dan Road Race. Bahkan telah beberapa kali mengirim pembalap berikut timnya di Kejurnas kelas 125cc, 250cc dan 600cc di Sirkuit Sentul, Bogor dan menggondol beberapa piala.

Dengan diresmikannya gedung modern dan futuristik berlantai tiga ini, kami berharap Plaza Greentech bisa menjadi barometer dealer Kawasaki terlengkap, ternyaman dan termodern di Pekanbaru khususnya, dan propinsi Riau – Sumatera pada umumnya.

Kecanggihan lain yang tidak dimiliki dealer lain, yaitu penyediaan pelayanan spareparts dengan sistem online dan penjualan suku cadang ini menjadi bagian penting seiring perkembangan teknologi.

Untuk menunjang peningkatan kualifikasi mekanik dan marketing, PT. Greentech Cakrawala Motorindo telah menyiapkan dua ruangan pelatihan (training) berkapasitas 25 orang dan 70 orang.

Kawasaki Greentech juga menyediakan free hostel, yang terdapat di dalam plaza, untuk komunitas di luar Riau yang riding ke Pekanbaru. Free penginapan ini setara dengan kelas hotel bintang 3, yang disediakan spring bed, kamar mandi, dan air panas. Komunitas yang menginap juga diberikan fasilitas free jasa service, free Oli, dan Diskon spare part.

Komentar Pembaca