Deezer Hadir Bersama Kunto Aji dan Rayssa Dynta

Advertisements
JakartaDeezer, aplikasi musik streaming dengan sentuhan paling personal di dunia menghadirkan nuansa syahdu di tengah pekan melalui pertunjukan bertajuk Intimate Warehouse Session yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 21 November 2018 yang akan dimulai pada jam 18:30 WIB. Bertempat di Provoke HQ, Pancoran, Jakarta Selatan.

Intimate Warehouse Session mengajak muda-mudi ibu kota menikmati after hour sambil mendengarkan suara emas dua musisi berbakat Indonesia, Kunto Aji dan Rayssa Dynta musisi pendatang baru Indonesia yang menghadirkan nuansa pop electronic pada musiknya ini tidak hanya sebagai penyanyi, namun ia juga berbakat dalam mencipta lagu.

Baca Juga : Deezer NEXT Artist

Popularitas Rayssa makin meroket setelah menelurkan mini album perkenalan berjudul “Prolog” dengan single “Something about Us” yang memikat para pendengar Indonesia dan Asia Tenggara menambah ragam musik pada 53 juta lagu yang terdapat dalam aplikasi Deezer.

Karir Rayssa di industri musik terus berkembang dengan penampilannya di berbagai ajang musik yang digandrungi anak-anak muda, seperti Soundrenaline, We The Fest, dan Sofar Sounds Jakarta.

Rayssa yang memulai karir musiknya di akhir tahun 2017 telah mendapat nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik sehingga dapat membuktikan kualitasnya sebagai Deezer NEXT Artist.

Penyanyi muda yang memulai karir musiknya melalui acara pencarian bakat Indonesian Idol musim kelima ini semakin melejit lewat tembang hitsnya “Terlalu Lama Sendiri” dan “Mantra-Mantra” yang digemari oleh pecinta musik Indonesia.

Menghadirkan single terbarunya “Ekspektasi”, Kunto Aji juga telah merilis album perdananya, “Generation Y”. Performa Rayssa dan Kunto Aji akan memberikan warna musik bagi para penikmatnya dalam Intimate Warehouse Session nanti.

Untuk dapat menikmati Intimate Warehouse Session, peserta harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi musik streaming Deezer melalui Play Store atau App Store.

Komentar Pembaca