Cleveland Hadir Pada Event Sobat Riders Adira Finance

Advertisements
JakartaPT. Sumatra Motor Indonesia sebagai ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) Cleveland Cyclewerks Indonesia secara resmi mengumumkan keikutsertaannya di Event Sobat Riders Adira Finance yang diadakan pada 12-18 November 2018 di Main Atrium, Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) – Jakarta Selatan.

Cleveland Cyclewerks Indonesia merasa perlu untuk ikut serta dalam memberikan dukungan dalam usaha memperkenalkan partner dan jaringan Adira Finance serta wujud dukungan terhadap berkembangnya industry kreatif dalam hal ini dibidang otomotif.

“Cleveland Cyclewerks hadir untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung Pondok Indah Mall 2 khususnya para penggemar sepeda motor yang ingin tahu lebih banyak mengenai produk Cleveland Cyclewerks dan ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi sehari hari, hobby atau koleksi, hingga custom, untuk mendapatkan motor yang dapat mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing masing” ujar Hendra Setiawan, Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia.

Baca Juga : Ride To East Cleveland Perluas Cakrawala Indonesia Timur

Pada helatan event Sobat Riders 2018 ini, Cleveland Cyclewerks Indonesia menghadirkan line-up motor yang menjadi andalan, yakni model Heist, Ace Deluxe, Ace Scrambler dan Misfit, serta beberapa motor custom. Seluruh model dirancang untuk dapat disesuaikan dengan style dan performance-nya (customizable) dengan tetap
mempertahankan kelayakan jalan dan keamanannya saat dikendarai.

Booth Cleveland Hadir Pada Event Sobat Riders Adira Finance (Foto: Yudi Atmaja/lensautama)

Para pengunjung dan peminat Cleveland Cyclewerks juga akan berkesempatan untuk menikmati produk lifestyle yang ditawarkan oleh Cleveland dari jajaran produk official merchandise, apparel dan speedshop.

“Kami memberikan kemudahan bagi para customer untuk memiliki produk unit motor dan merchandise Cleveland CycleWerks dengan menyediakan fasilitas pembiayaan dari mitra-mitra kami” ujar Priskila Nasution, Country Business Development Cleveland CycleWerks Indonesia.

Priskila menambahkan, Untuk sepanjang pameran berlangsung kali ini kami bekerjasama dengan Adira Finance untuk kemudahan pembiayaan kepemilikan unit motor Cleveland Cyclewerks,”.

“Pada pameran kali ini, Cleveland Cyclewerks mengangkat sisi lifestyle dengan mengedepankan motor kustom serta memberikan kemeriahan tersendiri dengan menggelar Fashion Show produk produk lifestyle” jelasnya.

Baca Juga : Showroom Utama Cleveland CycleWerks siap layani pelanggan

Cleveland Cyclewerks memanjakan pengunjung pencinta otomotif dengan beberapa motor custom diantaranya milik Ringgo Agus Rahman yang dibangun oleh team dari Gearhead Monkey Garage yang nantinya akan didaulat juga untuk Sesi Talkshow “Walk the Talk Motor Heist bersama Ringgo Agus dan Gearhead Monkey Garage” pada Jumat, 16 November 2018 pukul 19.00.

Cleveland Cyclewerks juga akan mendatangkan Builder Kawakan Bingky Bikerstation pada Sesi Talkshow Minggu, 18 November 2018 pukul 12.00. Pada sesi ini, Bingky akan mengangkat karyanya dan diskusi bareng pengunjung mengenai motor Cleveland Cyclewerks yang dibangunnya.

Komentar Pembaca