Cigna Indonesia Resmikan Kerja Sama Dengan Sampoerna Strategic

Advertisements
JakartaCigna Indonesia dan Sampoerna Strategic meresmikan kerja sama strategis untuk menyediakan solusi perlindungan kepada pelanggan serta karyawan grup Sampoerna Strategic.

Melalui kerja sama ini, Cigna Indonesia mendapat akses untuk menawarkan solusi perlindungan berkelas dunia kepada karyawan dan pelanggan dari perusahaan dalam Sampoerna Strategic.

Berkat kerja sama ini, pelanggan dan karyawan Sampoerna Strategic juga mendapatkan akses istimewa kepada solusi perlindungan Cigna Indonesia yang paling relevan dan didukung dengan layanan digital yang inovatif.

Produk-produk yang ditawarkan merupakan produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, hingga beragam produk unit-linked melalui jalur distribusi Financial Service Consultant terlatih, serta tenaga pemasar Telemarketing sebagai salah satu kekuatan Cigna di Indonesia.

Baca Juga : Cigna Indonesia Luncurkan “Cigna Family Care Optima”-Satu Premi untuk Satu Keluarga

Cigna Indonesia dan Sampoerna Strategic juga akan berkolaborasi dalam menyediakan asuransi kesehatan yang merupakan bagian dari employee benefit karyawan di lingkungan Sampoerna Strategic.

“Kami percaya produk perlindungan yang dihadirkan oleh Cigna Indonesia dapat mendukung kesejahteraan para pelanggan dan karyawan kami, serta memberikan kenyamanan terbaik bagi mereka” ungkap Ali Rukmijah, CEO Bank Sahabat Sampoerna.

Ali Rukmijah menambahkan, Kami memilih Cigna Indonesia sebagai mitra strategis penyedia asuransi bagi pelanggan dan karyawan kami karena rekam jejak Cigna di dunia, serta 28 tahun pengalaman Cigna di Indonesia,”

“Kami sangat mengapresiasi Sampoerna Strategic yang mau meminjamkan ‘tangan dan telinga’-nya untuk Cigna Indonesia sehingga kami mampu melayani dan mendengarkan kebutuhan para pelanggan dan karyawan Sampoerna Strategic yang tersebar di seluruh Indonesia” ujar Herlin Sutanto, Presiden Direktur dan CEO Cigna Indonesia.

“Kami percaya sinergi ini akan membawa kebaikan untuk kedua belah pihak dan masyarakat Indonesia, khususnya dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka” Tutup Herlin Sutanto.

Komentar Pembaca