BOLT Raih Appreciation Awards for ISP/NAP Kategori Responsiveness dari Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN)

Advertisements
JakartaBOLT, pionir layanan 4G LTE di Indonesia, mendapatkan penghargaan BSSN Appreciation Awards for ISP/NAP kategori Responsiveness pada acara National Internet Security Days (NISD) 2018. Penghargaan yang diberikan oleh Marsma TNI Asep Chaerudin, M.A.S.S di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

“Dengan penghargaan ini, kami akan terus mengajak pelanggan agar kecepatan internet BOLT yang tinggi bisa digunakan untuk mengakses konten internet secara bijak, salah satunya dengan menghindari akses atau download konten negatif maupun ilegal, karena hal tersebut bersiko tinggi terhadap infeksi malware maupun virus” Ujar Chief Product Officer (CPO) BOLT Angkasa Perdana Putra

“Penghargaan BSSN ini juga merupakan motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan produk terbaik untuk meningkatkan kualitas layanan internet dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang selalu berkembang, seiring dengan meningkatkan keamanan siber bagi pelanggan maupun nasional” ujarnya.

Salah satu tugas Id-SIRTII/CC selain meningkatkan keamanan dan kerjasama pengamanan sistem informasi adalah melakukan sosialisasi tentang kemanan sistem informasi.

Hal ini merupakan prioritas BSSN sebagai lembaga yang menaungi Id-SIRTII/CC yaitu melakukan kolaborasi nasional dan internasional untuk membangun keamanan siber.

Penghargaan yang diberikan meliputi 3 kategori; BSSN Appreciation Awards (kategori individu), BSSN Appreciation Awards (kategori institusi atau komunitas), BSSN Appreciation Awards for ISP/NAP (kategori Responsiveness, kategori Cooperative/Activeness, kategori Mitigation Capability).

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) atas penghargaan tertinggi yang diberikan kepada kami” Ujar Angkasa

“Penghargaan ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan inovasi terbaik, khususnya dalam hal keamanan berinternet. Kami ingin masyarakat Indonesia dan khususnya pelanggan BOLT bisa mengakses internet kecepatan tinggi dengan bijak sehingga bisa secara bersama-sama akan turut membantu pemerintah menciptakan ekosistem siber yang aman dan nyaman” pangkasnya.

Komentar Pembaca