Asuransi Astra Buka Gerai Garda Center di Mall Puri Indah Jakarta Barat

Advertisements
JakartaAsuransi Astra terus memperluas jaringan Garda Center di berbagai daerah dan kali ini gerai terbaru hadir di Lobby Computer Center, lantai LG Mall Puri Indah, Jl. Puri Agung, Jakarta Barat.

Garda Center ke-23 ini melengkapi gerai lainnya yang telah beroperasi di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Medan, Solo, Surabaya, Bandar Lampung, Pekanbaru, Yogyakarta, dan Karawang.

“Hadirnya Garda Center di Mall Puri Indah ini sebagai upaya perusahaan untuk memudahkan akses pelanggan terhadap produk asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi Astra, Garda Oto” Ujar Adrianto, SVP Business Management Asuransi Astra,

Garda Center Mall Puri Indah siap melayani selama tujuh hari dalam seminggu dan mengikuti jam operasional mall. Dengan begitu, pelanggan yang memiliki kepadatan aktivitas saat hari kerja tetap dapat melakukan klaim pada akhir pekan bersama keluarga atau relasi.

Baca Juga : Asuransi Astra

Tidak hanya mengajukan klaim, pelanggan Garda Oto juga dapat menikmati layanan seperti survei, pembukaan dan penutupan polis, serta informasi lainnya seputar produk Asuransi Astra dengan lebih mudah dan fleksibel.

“Relokasi ini sebagai respon atas meningkatnya jumlah pelanggan yang berkunjung ke Garda Center Brastagi untuk melakukan klaim, mengajukan polis, dan lain sebagainya” Imbuhnya

Demi kemudahan pelayanan, Garda Center juga sudah terintegrasi dengan aplikasi Garda Mobile OtoCare. Integrasi offline dan online ini merupakan bentuk kemudahan yang Asuransi Astra tawarkan kepada customer.

Dengan demikian, setiap pengajuan klaim, pengajuan polis, dan informasi produk sudah dapat diakses di aplikasi tersebut dan terhubung langsung ke Garda Center. Bahkan, pelanggan akan mendapatkan privilege yaitu berupa antrian khusus bagi pengguna Garda Mobile Otocare sehingga tidak perlu mengantri lama ketika tiba di Garda Center.

“Upaya tersebut dapat menjadi bahan improvement yang sangat berguna bagi kualitas pelayanan kami ke depannya” Tutup Adri.

Komentar Pembaca