Adira Finance Ajak Masyarakat Tunjukan Keberagaman Budaya Betawi

Advertisements
JakartaFestival Pesona Lokal kembali digelar di Area Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta, sebagai penutup dari rangkaian 9 kota kegiatan, Festival Pesona Lokal Jakarta mulai dari parade karnaval budaya, lomba mural, lomba kreasi masakan daerah, dan lomba UMKM hingga pasar rakyat yang diikuti lebih dari 10.000 peserta.

Festival Pesona Lokal merupakan program CSR bersama Adira Finance, egiatan yang bertujuan untuk mempromosikan potensi budaya, pariwisata dan kearifan lokal suatu daerah ini, diselenggarakan dalam rangka HUT Adira Finance yang ke-28.

Baca Juga : Adira Finance

Rangkaian kegiatan Festival Pesona Lokal diadakan di Bandung, Solo, Bali, Makassar, Pontianak, Malang, Medan, Palembang, dan Jakarta mulai dari September hingga November 2018.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah setempat dan para sponsor yang telah membantu demi terlaksananya kegiatan Festival Pesona Lokal dengan baik, aman dan tertib, sampai akhir rangkaian kegiatan ini” Ujar Hafid Hadeli.

Antusiasme masyarakat Jakarta dalam kegiatan Festival Pesona Lokal, terlihat dari puluhan ribu peserta dan pengunjung yang memadati lokasi acara dan turut hadirnya Gubenur DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan.

Adira Finance menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk Karnaval Budaya Secara Seri di Lokasi Terbanyak pada acara Festival Pesona Lokal.

Baca Juga : Adira Insurance

“Dengan berakhirnya kegiatan Festival Pesona Lokal Jakarta, maka berakhir pula rangkaian 9 Kota Festival Pesona Lokal tahun ini” Jelas Hafid Hadeli.

Hafid menambhkan, kami berharap melalui Festival Pesona Lokal, kami dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan pengetahuan masyarakat akan potensi daerahnya dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga dan mempromosikannya,”.

Komentar Pembaca