Yanmar Diesel Dukung Tradisi Petik Laut  Muncar 2018

Advertisements
BanyuwangiPT. Yanmar Diesel Indonesia beri dukungan tradisi perayaan puji syukur yang biasa dilakukan nelayan tradisional Muncar, Bayuwangi, Jawa Timur.  Berlangsung di kawasan pelabuhan Muncar Kabupaten Banyuwangi.

Tradisi ini merupakan salah satu perayaan nelayan terbesar yang ada di Indonesia dengan tema ‘Petik Laut  uncar 2018’.

Perayaan yang merupakan bentuk ucapan terima kasih nelayan kepada sang pencipta atas hasil laut yang melimpah tersebut berlangsung pada akhir bulan September silam.

Ratusan kapal nelayan yang telah dihias dengan beragam ornamen semakin membuat acara petik laut semakin semarak dan tidak hanya kapal nelayan setempat, kapal – kapal nelayan dari luar Muncar pun turut ambil bagian kegiatan ini. Dimulai sejak pagi hari, perayaan petik laut  juga diisi dengan beragam pertunjukan seni dan budaya asli Banyuwangi.

“Kami ingin menjadi bagian dari nelayan Muncar, dukungan ini bentuk ucapan terima kasih Yanmar Diesel kepada nelayan yang selama ini mempercayai produk mesin kapal tipe TF300H” Ujar Eko Jumantoro, Regional Operation Manager PT. Yanmar Diesel Indonesia.

Eko Jumantoro menambahkan, dengan kepercayaan nelayan terhadap produk maka PT. Yanmar Diesel Indonesia komitmen untuk membuat produk yang lebih handal, dukungan layanan purna jual terbaik hingga ketersedian suku cadang asli dan berkualitas.

“Yanmar akan terus berkomitmen juntuk mendukung beragam kegiatan nelayan lokal. Kami berharap Yanmar bisa menjadi bagian dari kejayaan nelayan di Indonesia” Tutup Eko.

Komentar Pembaca