Wiko Indonesia Smartphone Tanpa SIM Card, no WiFi, no Problem

Advertisements
JakartaWiko adalah perusahaan yang meluncurkan ponselnya pertama kali pada tahun 2011, di kota Marseille, Prancis. Saat ini Wiko telah hadir di lebih dari 30 negara di seluruh dunia, serta masuk ke dalam merek smartphone TOP 5 di Eropa Barat.

Kebutuhan koneksi internet pada saat ini tidak bisa terbantahkan, keseharian masyarakat urban yang tidak terlepas dari smartphone dan koneksi internet, membuat pabrikan smartphone dan para operator telekomunikasi berlomba-lomba untuk mengembangkan produknya masing-masing.

Salah satu brand smartphone Wiko Mobile Indonesia, asal Marseille, Prancis. Wiko Indonesia berencana meluncurkan produk terbarunya, untuk melengkapi kebutuhan para kaum urban dengan teknologi yang digadang-gadang dapat membuat para konsumen menikmati smartphone dengan koneksi internet lebih stabil, meskipun tanpa menggunakan WiFi dan SIM Card dari berbagai macam operator “No SIM Card, no WiFi, no problem.”

Teknologi terbaru yang diusung ini bukan berarti melenyapkan fungsi dari slot SIM Card dan WiFi itu sendiri, melainkan sebuah teknologi yang memungkinkan untuk dapat terhubung ke berbagai operator di Indonesia sehingga konsumen tidak perlu dipusingkan untuk memilih dan menganti-ganti SIM Card, untuk mendapatkan kualitas sinyal terbaik dari operator guna kelancaran koneksi internet.

Selain teknologi terbaru ini, akan ada apalagi pada smartphone Wiko keluaran terbaru nantikan jawabannya pada press conference Tommy3 Series pada tanggal 1 NOVEMBER 2018.

One thought on “Wiko Indonesia Smartphone Tanpa SIM Card, no WiFi, no Problem

Komentar Pembaca