Toyota Calya Indonesia Rayan HUT ke-2 Sekaligus Suksesan Kegiatan Journey KCTI

Advertisements
DepokToyota Calya Indonesia (KTCI) merayakan HUT yang ke-2, acara yang diselenggarakan di Restorant Teras Rimbun Cibubur Jakarta Timur.

Perayaan HUT ke-2 nya yang diadakan secara sederhana ini merupakan ungkapan atas kesuksesan kegiatan Journey KCTI yang dilakukan beberapa saat lalu yaitu kegiatan sosial pada tiga pilar KTCI yaitu Pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan Hidup.

Baca Juga : Toyota Calya Indonesia (KTCI) 

“Saya sangat berterimakasih kepada chapter KTCI yang sudah pada hadir dalam HUT ke-2 ini, untuk KTCI harapan kedepannya KTCI harus maju, berkembang dan solid” jelas Sapto Prayitno, Ketua Umum KTCI.

Acara tersebut di dukung penuh Toyota Astra Motor (TAM) dan beberapa sponsor pendukung termasuk para anggota secara sukarela ini harapannya agar KTCI dapat melaksanakan aksi sosialnya kembali sambil melebarkan sayapnya.

“Kegiatan yang dilakukan selama10 hari ini walaupun melelahkan bagi para anggota team journey tetapi membawa hasil yang positif dan kegiatan ini diterima di kota kota yang kita singahi, sehingga hasil evaluasi nanti kegiatan ini akan ditetapkan menjadi kegiatan utama KTCI Nasional setiap tahunnya” jelas Ferdiansyah.

Ferdiansyah menambahkan, kegiatan yang biasa di sebut KTCI Peduli ini, adalah donasi dari seluruh member KTCI Nusantara dan acara penyerahan langsung dilakukan di Pulau Bali , Kegiatan yang dilakukan yaitu melingkupi 3 pilar Kesehatan, Pendidikan dan Lingkungan,”

“Terimaksih untuk para member-member yg sudah pada hadir di acara ulang tahun ke- 2 KTCI ini, dan terimaksih untuk semua cepter Bali, Depok, Tangerang, Sukabumi, Cianjur, Purwasum, Kuningan, Majalengka, Jateng, Bandung, dan Jatim” Pangkas Sapto Prayitno, Ketua Umum KTCI.

Komentar Pembaca