Supermal Karawaci Lakukan Berbagai Kegiatan dan Fun Run 5k

Advertisements
JakartaYayasan Dunia Kasih Harapan (gelang HOPE) bersama Supermal Karawaci memperingati sebagai bulan peduli kanker payudara dengan mengajak seluruh masyarakat berjuang melawan penyakit kanker payudara serta dukungan moral dan solidaritas terhadap kaum wanita yang teridap kanker payudara. 

Managing Director PT Supermal Karawaci, Heru Nasution mengatakan bahwa rangkaian kegiatan ini diawali dengan photo exhibition yang menampilkan 11 artis ternama seperti Pevita Pearce, Nirina Zubir, Gisella Anastasia, Ussy Sulistiawaty, Reza Artamevia, Zaskia Adya Mecca, Laura Basuki, Tantri Kotak, Kelly Tandiono, Ririn Ekawati dan Agatha Suci.

“Seluruh artis menyampaikan misi ‘cinta dan harapan’ ditandai dengan nuansa serba pink, warna yang melambangkan kepedulian, kasih sayang, kecantikan, dan kebaikan. Pameran foto ini bisa disaksikan di Grand Atrium Koridor Timur,” jelas Heru.

Perayaan Pink Day-nya sendiri dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (20/10) yang dimulai pada pukul 07.00 pagi dengan kegiatan Pink Yoga Sun Salutation di Pelataran Lobi Utama Supermal Karawaci. Diikuti sekitar 100 prang peserta, Pink Yoga menjadi titik awal pengenalan kanker payudara kepada peserta.

Selain kegiatan diatas, pada tanggal 28 Oktober 2018 nanti juga akan dilaksanakan Supermal Karawaci Supershoes Vertical 5K Fun Run, yang sekaligus juga menyambut ulang tahun Supermal Karawaci ke-23 yang akan dimulai pada pukul 06.00 pagi.

Vertical Running adalah jenis olahraga yang semakin populer di dunia pecinta lari dalam beberapa tahun terakhir ini. Berangkat dari konsep vertical run ini, Supermal Karawaci akan menggelarnya dalam suasana fun dan santai. Dalam kegiatan vertical running ini juga akan diisi dengan hiburan dan perform dari DJ ternama dan aneka doorprize menarik. #yudi

Tinggalkan Balasan