PT EMI Gelar Mazda Power Drive Untuk Kedua Kalinya

Advertisements
JakartaTahun 2018, tepatnya pada Sabtu (20/10/2018) kemarin PT Eurokars Motor Indonesia ( PT EMI) selenggarakan Mazda Power Drive yang kedua kalinya bagi para konsumen maupun calon konsumen di kawasan Epicentrum-Kuningan, Jakarta Selatan. Sebanyak 21unit kendaraan Mazda disiapkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai kegiatan untuk memberi kesempatan bagi konsumen mencoba seluruh model Mazda yang dipasarkan di Indonesia.

Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy mengatakan,”Mazda Power Drive 2018 ini merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen maupun calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan, dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia.”

Para Calon konsumen maupun konsumen setia Mazda diberi kesempatan untuk mencoba berbagai model Mazda terbaru yang dilengkapi dengan teknologi SKYACTIV. Berikut beberapa model yang ditampilkan bagi konsumen antara lain Mazda 2 dan Mazda 3, Cross-Over Mazda CX – 3, kendaraan MPV Mazda 5 dan Biante, SUV Mazda 6 sedan dan Mazda 6 Estate ELITE. Tak ketinggalan dua model SUV Premium yang telah mendapat penyegaran yakni, All New Mazda CX – 9 dan Roadster Mazda MX – 5. Adapun sesi testdrive ini dibagi menjadi beberapa kegiatan terpisah yaitu “Oneness Driving Sensation” yang digelar di dalam kelas, dan sesi uji coba dengan filosofi “Jinba – Ittai Experience”.

“Kami mengadakan kegiatan Mazda Power Drive untuk memperkuat kehadiran merek Mazda di Indonesia, khususnya produk yang telah dilengkapi pilar-pilar utama teknologi Mazda termasuk filosofi desain KODO – Soul of Motion, SKYACTIV Technology, Fitur keselamatan i-ACTIVSENSE, serta fitur infotainment terbaru milik Mazda,” tutur Roy lagi.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: