Perumahan Pondok Bambu Town House, Serahkan  Bantuan Untuk Korban Gempa Di Palu

Advertisements
Jakarta – Bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu, Sulawesi Tengah menimbulkan duka yang mendalam bagi semua rakyat Indonesia, setelah sebelumnya juga terjadi gempa di Lombok. Bencana yang datang bertubi-tubi ini membuat banyak orang tergerak untuk membantu meringankan bebean saudara-saudara kita di daerah bencana, tak ketinggalan warga komplek Perumahan Pondok Bambu Town House (PBTH), dikawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Bersama pengurus, warga antusias memberikan donasinya untuk disumbangkan kepada mereka yang terkena bencana di Palu.

Kegiatan kemanusiaan ini dilakukan secara spontan oleh bebarapa orang warga didukung penuh oleh pengurus dan seluruh warga, yang dengan antusias berbondong-bondong menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai, makanan kemasan, dan obat-obatan.

Rabu (03/10/2018) sore, barang-barang bantuan yang sudah terkumpul di Pos Security (posko sementara) langsung diserahkan kepada Bapak Zulkifli selaku perwakilan dari warga Palu, untuk kemudian di berangkatkan ke Palu esok hari dengan menggunakan pesawat dari Halim Perdana Kusuma.

.

Sementara itu Abdullah Harharah selaku perwakilan dari warga perumahan Komplek Pondok Bambu Town House mengatakan, “Alhamdulillah…bantuan ini kami berikan semata-mata untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kami yang berada di Palu sana. Kami juga turut merasakan duka-cita yang sedalam-dalamnya, semoga mereka senantiasa diberi ketabahan oleh Allah Swt. Amin YRA.”

Serah terima ini diberikan langsung secara simbolik oleh Miki Ichsan selaku perwakilan dari Pengurus Komplek Perumahan Pondok Bambu Town House kepada Bapak Zulkifli dengan  disaksikan oleh Abdullah Harhara (perwakilan warga) dan Sobur (keamanan).

 

Komentar Pembaca