Modal Kecil Untung Puluhan Juta Setiap Bulannya, Rachacha Thai Tea

Advertisements
JakartaBerbagai outlet kekinian dengan ekstrak teh Thailand memang sangat populer teh dicampur dengan banyak rasa seperti susu, kopi celup, coklat hingga rempah-rempah ternyata menjadi bisnis yang sedang naik daun.

Bisnis waralaba atau franchise sangat membantu sejumlah calon pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) untuk memilih dan mengembangkan produk yang mereka inginkan seprti minuman anti musiman ini digawangi oleh Rachacha Thai Tea.

“Sekarang ini tak ada yang lazim, semua inovasi yang diciptakan menjadi sebuah peluang dan terobosan. Seperti Rachacha Thai Tea yang memperkenalkan kreasi antara teh Thailand asli, susu, kopi celup, rempah-rempah dan bahan pelengkap lainnya” Jelas Marketing Rachacha Thai Tea, Fendi.

Untuk varian rasa, Rachacha mempunyai 12 varian menu dengan produk favorit masih di Thai Tea, Thai Green Tea dan thai Coffee.

“Kami selalu meluncurkan berbagai menu baru secara berkala untuk memastikan pelanggan tetap loyal” Ujar M Dachlan Zaim, CEO di Rachacha Thai Tea Indonesia.

M Dachlan Zaim menambahkan, untuk paket kemitraan dimulai dari Rp 11 juta. Untuk promo di setiap bulan, Rp 6.9 juta. Dengan modal terjangkau, mitra memperoleh peralatan lengkap, seragam, bahan baku dan keperluan lainnya,”

Fendi selaku marketing Rachacha Thai Tea mengatakan banyak kelebihan dari bisnis ini, salah satunya tidak menggunakan royalty fee, keuntungan milik mitra 100%.

“Selain itu, diantara franchise lain yang mengusung konsep thai street, produk kami bisa dibilang Nomor 1, karena kami sudah memiliki mitra mencapai 400 yang tersebar di 100 kota Indonesia, dari Aceh sampai Timika, Papua. Harga jual produk kami kalau di jawa kisaran 7 – 15 ribu sedangkan di luar jawa kisaran 10-25 rb” Papar Dachlan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Rachacha Thai Tea, silakan kunjungi rachacha.id

Tinggalkan Balasan