Mercedes-Benz Axor Kembali di Ajang Konstruksi Indonesia 2018

Advertisements
JakartaPT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, mengonfirmasi keikutsertaannya pada ajang Konstruksi Indonesia 2018 yang akan digelar dari tanggal 31 Oktober hingga 2 November 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Pada ajang yang menjadi wadah bertemunya para pemangku kepentingan di bidang infrastruktur dan konstruksi ini, PT DCVI akan memamerkan tiga produk unggulan Mercedes-Benz – Mercedes-Benz Axor 2528 C, 2528 RMC serta 2523 R.

“Mercedes-Benz telah berkomitmen untuk Indonesia selama lebih dari 40 tahun ditandai dengan pembangunan fasilitas perakitan di Wanaherang, Bogor.Komitmen ini ditandai dengan peluncuran Mercedes-Benz Axor pada Konstruksi Indonesia 2016” jelas President Direktur dan CEO PT DCVI, Markus Villinger.

Markus Villinger menambahkan, melalui seri Mercedes-Benz Axor yang merupakan truk yang didedikasikan untuk menjawab permintaan truk dari sektor infrastruktur, DCVI menunjukkan kontribusi lebih terhadap pembangunan Indonesia,”

Sejak tahun 2017, Mercedes-Benz Axor 2528 C dan 2528 R telah dirakit di pabrik perakitan Mercedes-Benz di Wanaherang, Indonesia.

Baca Juga : PT Mercedes-benz Indonesia

Langkah ini memberikan keleluasaan bagi PT DCVI untuk dapat merespon permintaan truk di Indonesia yang tengah tumbuh, khususnya untuk segmen heavy-duty, dengan cepat dan fleksibel.

Seluruh lini produk Axor juga didukung dengan program layanan konsumen Mercedes-Benz yang luar biasa, termasuk flying doctor dan pelatihan teknis bagi mekanik pelanggan pengguna Axor.

Menambahkan keuntungan bagi pelanggan, PT DCVI memberikan voucher spare part senilai Rp. 15.000.000 untuk setiap pembelian Mercedes-Benz Axor selama Konstruksi Indonesia 2018.

Komentar pembaca