JBL ENTERTAINMENT LUNCURKAN PRODUK KP-SERIES

Advertisements
Jakarta – Harman International, perusahaan yang menaungi brand JBL, melakukan pengembangan dan inovasi dengan meresmikan peluncuran sebuah produk dari JBL Entertainment KP-Series di Indonesia melalui PT. Inti Megah Swara sebagai official distributornya, pada hari Selasa (02/10/2018) lalu di Le Grandeur Hotel Mangga Dua Mall Jakarta.

Acara peluncuran ini sebagai bentuk penyampaian informasi seputar rangkaian produk dari JBL Entertainment KP-Series 2012, 4012, 6012, 2010, 4010, KP 18S serta memperkenalkan bahwa JBL bukan hanya sebatas sebuah brand, tetapi lebih dari itu sebagai sebuah perusahaan yang konsisten berkreasi dalam teknologi untuk memberikan kepuasan dalam hal ini sound. Selain itu JBL juga terus berkomitmen sesuai dengan target market, yakni inovasi dalam perlengkapan terbaik tentang akurasi suara.

Karaoke adalah sebuah tempat yang sangat familiar untuk entertainment, dimana JBL hadir untuk mengembangkan produk ini yang memiliki keunggulan kualitas dalam suara, dan juga kekuatan, terutama untuk pasar tempat Karaoke.

Harman bersama JBL terus berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggannya berupa solusi dari apa yang mereka butuhkan, terutama untuk entertainment solutions. Selain menyasar tempat karaoke, KP-Series ini juga bisa dipergunakan dalam penampilan DJ dan pertunjukan langsung dengat kualitas yang sangat baik

“Kualitas suara yang bagus, dengan dua pilihan model dapat membuat produk ini cocok dipakai di semua ruangan, apalagi untuk ruangan kecil suara dan kedalaman nada bass sangat bisa terkontrol dengan baik – sungguh sebuah penampilan terbaik dalam berkaraoke,” jelas Mr. William Saw, Principal of Harman Pro.

Dalam kesempatan yang sama, Mr. Handoko selaku Brand Manager of JBL Home mengatakan,“Dengan JBL inovasi teknologi yang sempurna dan kualitas suara speaker terbaik, kami berharap produk JBL KP-Series ini dapat memberikan kesempurnaan dalam berkaraoke.”

Produk JBL Entertainment KP-Series bisa di jumpai pada beberapa outlet, JBL dan De’sound stores.

 

 

Komentar Pembaca