Isuzu Memberikan Program HOKI 8 Untuk Para Pengusaha

Advertisements
JakartaPada ajang GIIAS 2018 penjulan Isuzu meningkat, yaitu untuk Commercial sebanyak 401 unit, dan untuk Passanger sebanyak 50 unit. Selain itu juga data akumulasi test drive kendaraan Isuzu passenger sebanyak 184 customer.

Dan pada hari ini Isuzu Indonesia memberikan program HOKI 8, untuk para pengusaha pengguna Isuzu ELF dan Isuzu Traga Pick Up di seluruh Indonesia yang berlangsung dari bulan Oktober – bulan Desember 2018.

Promo yang ditawarkan yaitu Down payment mulai dari 8% untuk kendaraan Isuzu ELF dan Isuzu Traga Pick Up bersama dengan leasing- leasing rekanan Isuzu dengan tenor 4 tahun.  Tinggal pilih kendaraan Isuzu yang cocok dengan bisnis anda.

LAYANAN PURNA JUAL

Tidak hanya produk yang berkualitas, dalam rangka untuk membuktikan Isuzu Indonesia sebagai rekan bisnis yang handal, Isuzu Indonesia berkomitmen untuk selalu meningkatkan kuantitas dan kualitas dari jaringan penjualan serta layanan purna jualnya.

Pada saat ini Isuzu memiliki :

* 107 Outlet di seluruh Indonesia, 28 Satellite, >950 mekanik.

* 2.384-part Network yang tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia.

* 12 Parts Depo (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Lampung, Semarang, Palembang, Manado, Bali).

* 12.577-part number, Isuzu Astra Domestic Genuine.

* 128 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 Bengkel Isuzu Berjalan Motor.

* 216 Isuzu Workshops (Dealer, Authorized & Bengkel Mitra)

* Isuzu Technician School

* Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu Anda

Komentar Pembaca