Cargill Poliplant Group Bersama Mitsubishi Fuso Hadirkan 2S Fleet Workshop

Advertisements

Lensautama.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi bekerja sama dengan dealer resmi PT Gemilang Berlian lndah mengupayakan berbagai macam program dalam membangun kepercayaan konsumen.

“Kami ingin selalu dekat dengan konsumen, mendengarkan dan memastikan konsumen mengerti bahwa kami akan selalu siap melayani kebutuhan konsumen akan kendaraan niaga,” ungkap Duljatmono selaku Direktur Sales & Marketing PT. KTB di Kalimantan.

Hal ini tidak sekedar ucapan belaka, akan tetapi dibuktikan dengan salah satunya adalah bekerja sama dengan konsumennya, Cargill Poliplant Group dengan menghadirkan 2S Fleet Workshop. 2S Fleet pertama kalinya nya yang di gagas oleh KTB dan dealer PT. Gemilang Berlian Indah, bersama dengan Cargill Group selaku konsumen fleet yang memiliki lebih dari 700 unit Mitsubishi sebagai kendaraan operasional pengangkut sawit. Kerjasama ini bermula dari kebutuhan akan kemudahan perawatan, perbaikan, serta ketersediaan suku cadang untuk Cargill Group.

2S Fleet Workshop memiliki fasilitas layaknya bengkel resmi, terdiri dari stall-stall perbaikan, service kit, gudang penyimpanan suku cadang, dan ruang-ruang pelatihan. 2S Fleet Workshop nantinya akan dikelola sepenuhnya oleh konsumen fleet.

Sedangkan KTB dan dealer akan memberikan dukungan berupa program-program diantaranya, pelatihan mekanik konsumen secara rutin, serta konsinyasi suku cadang dimana dealer secara rutin akan memasok suku cadang di lokasi-lokasi konsumen.

Cargill Poliplant Group Bersama Mitsubishi Fuso Hadirkan 2S Fleet Workshop

Komentar Pembaca