Xiaomi Mi A2 dilengkapi dengan dual kamera 20MP

Advertisements

Lensautama.com – Xiaomi secara resmi telah mengumumkan kehadiran generasi terbaru perangkat Android One, Mi A2 di tanah air. Dengan harga mulai dari Rp 3,699,000,- untuk Mi A2 , perangkat ini memiliki fitur kemampuan fotografi mumpuni serta sejumlah peningkatan signifikan dari Mi A1 yang populer sebelumnya. Kehadiran Mi A2 semakin memperkuat komitmen Xiaomi dalam menghadirkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang dapat memiliki kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi.

Layar Lebar

Mi A2 memiliki layar berukuran 5.99 inci yang mempesona dengan full screen display 18:9, dilindungi oleh 2.5D Corning® Gorilla® Glass 5 panel dalam bodi alumunium yang didesain secara elegan, serta panel belakang melengkung yang meruncing ke empat sisinya. Berukuran hanya setebal 7.3mm, Mi A2 menawarkan estetika dan ergonomis menawan pada saat yang bersamaan.

20MP

Dengan kamera depan beresolusi 20MP Sony IMX376 dan dual kamera AI 12MP + 20MP — merupakan salah satu spesifikasi terbaik pada kisaran harga ini, Mi A2 dapat menghasilkan  foto-foto indah yang dipastikan akan mengesankan para penggunanya.

Penggemar Selfie

Mi A2 merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi para penggemar selfie. Sensor depan beresolusi 20MP memiliki fitur teknologi Super Pixel yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel besar berukuran 2.0µm, sehingga dapat meningkatkan sensitivitas sensor cahaya sekaligus menghasilkan gambar lebih jelas serta cerah meskipun dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, kamera depan juga dilengkapi dengan efek AI Portrait, AI Beautify 4.0 dan HDR, serta Selfie-light 4500K, yang akan sangat memudahkan pengguna untuk mendapatkan selfie yang indah.

Kamera belakang beresolusi 20MP dilengkapi sensor Super Pixel dengan bukaan besar ƒ/1.75, untuk memberikan hasil foto lebih jelas dan cerah bahkan dalam kondisi minim cahaya. Digabungkan juga dengan kamera pendukung beresolusi 12MP berukuran piksel besar 1.25μm dan bukaan ƒ/1,75, yang memungkinkan Mi A2 untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh yang indah. Selain itu, pengguna dapat memilih secara manual kamera belakangnya, 20MP atau 12MP sesuai dengan pencahayaan di lingkungan sekitar, misalnya pengguna dapat beralih ke sensor 20MP saat hendak mengambil foto dalam kondisi minim cahaya guna memanfaatkan ukuran piksel besar 2,0μm untuk hasil foto yang lebih terang.

 

Performa

Ditenagai oleh platform Qualcomm® SnapdragonTM 660 dengan Artificial Intelligence Engine, Mi A2 menawarkan pengalaman yang gesit dan mulus. Dengan arsitektur Kryo yang canggih, serta digabungkan dengan LPDDR4x RAM hingga 6GB, Mi A2 menawarkan perpaduan sempurna antara kinerja dan efisiensi daya.

Xiaomi Mi A2 dilengkapi dengan dual kamera 20MP

Komentar Pembaca