Xiaomi Hadiran Generasi Terbaru Android One Mi A2 dan Mi A2 Lite di Indonesia

Advertisements

lensautama.com – Pemimpin teknologi global Xiaomi secara resmi mengumumkan kehadiran generasi terbaru perangkat Android One, Mi A2 dan Mi A2 Lite, di Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp 3,699,000 untuk Mi A2 dan Rp 2,499,000 untuk Mi A2 Lite, kedua perangkat ini memiliki fitur kemampuan fotografi mumpuni serta sejumlah peningkatan signifikan dari Mi A1 yang populer sebelumnya. Kehadiran Mi A2 dan Mi A2 Lite semakin memperkuat komitmen Xiaomi dalam menghadirkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang dapat memiliki kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi.

Mi A2

Mi A2 memiliki kekuatan fotografi dengan dual kamera AI 12MP+20MP sekaligus kamera depan 20MP. Perangkat ini diperkuat oleh Qualcomm® SnapdragonTM 660 SoC dengan Qualcomm® Artificial Intelligence Engine (AIE) yang bertenaga. Sementara itu, Mi A2 Lite yang berukuran lebih kecil merupakan pilihan terbaik lainnya, karena dilengkapi dengan dual kamera AI 12MP+5MP serta baterai berkapasitas 4.000mAh. Sebagai salah satu keunggulan dari kolaborasi Android One, kedua perangkat akan mendapatkan kapasitas tanpa batas untuk menyimpan foto berkualitas tinggi melalui Google Photos, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan kapasitas penyimpanan foto.

“Indonesia merupakan bagian besar dari kesuksesan Mi A1, dan kami yakin kesuksesan yang sama terjadi untuk Mi A2 dan Mi A2 Lite di Indonesia,” ungkap Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager. “Kedua perangkat tersebut menawarkan komposisi luar biasa yang melampaui ekspektasi dengan tetap mempertahankan harga sebenarnya. Generasi penerus Android One dari Xiaomi merupakan jawaban dari kebutuhan akan smartphone fotografi yang powerful.”

 

Xiaomi

 Xiaomi didirikan pada April 2010 dan terdaftar pada papan utama bursa efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK). Xiaomi merupakan perusahaan internet dengan smartphone dan smart hardware yang terhubung oleh platform IoT sebagai intinya.

Dengan visi untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemarnya, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, dengan selalu berfokus pada kualitas dan efisiensi. Misi perusahaan adalah untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

Saat ini, Xiaomi merupakan brand smartphone terbesar ke-4 di dunia dan telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 100 juta smart device(tidak termasuk smartphone dan laptop) yang terhubung pada platform-nya. Saat ini, Xiaomi hadir di lebih dari 70 negara dan daerah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai market.

Komentar Pembaca