Wahana Beri Peluang Tim Basket SMK Jakarta Unjuk Diri

Advertisements

JakartaHonda DBL 2018 Seri Jakarta berjalan makin besar. Jika tahun sebelumnya hanya dilaksanakan di dua lokasi, kini Honda DBL Seri Jakarta berjalan di empat titik, west region, north center region, south region, dan east region.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pelaksana Honda DBL (Developmental Basketball League) 2018 seri Jakarta berikan kesempatan untuk semua tim basket SMA di empat wilayah seperti selatan, timur, pusat, dan selatan untuk berkompetisi menunjukkan kemampuan yang dimiliki.

“Seluruh wilayah Jakarta dapatkan kesempatan untuk menjadi juara pada ajang tahunan kompetisi bergengsi ini” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Kompetisi yang menawarkan hadiah untuk pelatihan langsung di Amerika dan bertanding dengan tim basket setempat ini merupakan alasan utama setiap tim untuk menunjukan kemampuan terbaik mereka.

Minggu lalu Honda DBL 2018 Seri Jakarta West Region baru saja berakhir dan keluar sebagai pemenang tim putra SMA Bukit Sion setelah mengalahkan SMAN 2 dengan skor akhir 61-19. Sedangkan di tim putri SMA yadika berhasil menundukkan SMAN 16 dengan nilai 27-20.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

Diikuti 21 tim putra dan 7 tim putri, dipastikan kompetisi pada region ini tidak kalah menarik dengan region sebelumnya. Setiap pemenang, nantinya akan dihadrikan dalam satu pertandingan final yang akan digelar di GOR basket Sumantri, Kuningan Jakarta untuk memilih perwakilan yang menjadi tim terbaik wewakili Seri Jakarta.

“Juara satu tim putra dan putri beserta pelatih akan mengikuti kegiatan DBL Camp di Surabaya dan selanjutnya hanya akan dipilih satu tim putra dan putri serta pelatih untuk pergi ke Amerika” tambah Andra.

Selain kompetisi basket, Wahana juga menyiapkan beragam kegiatan menarik khususnya kepada pengunjung yang hadir menyaksikan pertandingan. Mulai jajaran penjualan unit, penjualan Honda Genuine part dan Accessories lengkap dengan Honda Apparel.

Selaku pelopor berkendara aman di Indonesia, Wahana Honda juga siapkan intruktur Safety Riding Promotion(SRP) lengkap dengan unit test untuk sebarkan paham berkendara aman dikalangan anak muda dengan mengusung tema #Cari_aman.

Komentar Pembaca