Terminal Pondok Cabe Telah Beroperasi Tapi Masih Sepi Penumpang

Advertisements

Tangerang – Terminal Pondok Cabe yang berlokasi di Jalan Kemiri Raya, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Tangsel telah beroperasi dan sepi penumpang.

Terminal yang disiapkan sebagai pengganti Terminal Lebak Bulus, ini mulai beroperasi sejak dua minggu yang lalu dan melayani penumpang tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah.

“Terlihat dari 33 loket agen PO Bus yang aktif sekitar ada 16 loket yang ada, hanya terlihat beberapa loket yang di isi petugas” papar Pak Izgi, Pengendalian Operasional.

“Jumlah pemudik paling banyak di Terminal Pondok Cabe terjadi pada hari minggu atau H-5 kemarin sebelum lebaran” Jelas pengemudi bus.Terminal Pondok Cabe Telah Beroperasi Tapi Masih Sepi Penumpang

 

Seperti sulitnya penumpang yang ingin mengakses ke dalam terminal yang berjarak sekitar 300 meter dari jalan raya Ciputat Parung ini.

“Kita masih baru nanti kita benahi dan akan ada peningkatan pelayanan penumpang” katanya.

“Salah satu karyawan mengaku memang terminal ini masih sepi akan tetapi masih ada beberapa penumpang dateng ke terminal pondok cabe, puncak nya di momoen-momen tertentu saja” ungkapnya

“Cuma ada beberapa orang dari sini, nanti ambil penumpang lagi dari (Terminal) Pondok Pinang” Katanya

 

One thought on “Terminal Pondok Cabe Telah Beroperasi Tapi Masih Sepi Penumpang

Komentar pembaca