Sejarah Berdirinya PI-ONE Dengan Tujuan Membangun Jejaring Silaturahmi

Advertisements

Jakarta – Pajero Indonesia ONE disingkat PI-ONE dan dibaca ‘piwan’ didirikan dengan tujuan membangun jejaring silaturahmi pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero khususnya Pajero Sport untuk bersinergi dan berbagi untuk kemajuan dan kemanfaatan bersama serta peduli sesama.

PI-ONE di inisiasi oleh beberapa orang pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport yang ingin memberikan pilihan kepada para pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero dari semua generasi dan varian di seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dan bersinergi bersama dalam sebuah klub dengan suasana yang nyaman, guyub dan penuh persaudaraan dan kekeluargaan.

PI-ONE dideklarasikan secara resmi pada tanggal 17 Agustus 2013 yang lalu dan saat ini anggota PI1 telah mencapai hampir 2500 anggota tersebar di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur.

PI-ONE merupakan perkumpulan berbadan hukum yang telah disahkan oleh KemenkumHAM RI dan terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai Anggota Asosiasi Klasifikasi B. PI-ONE adalah klub otomotif pemilik dan pengguna kendaraan PAJERO berskala nasional, terbesar dan diakui serta didukung oleh ATPM MITSUBISHI.

Komentar Pembaca