Nuvolks Menggelar Touring Bernuansa Family Gathering

Advertisements
Jakarta – Komunitas para pengguna New Volkswagen yang tergabung dalam komunitas Nuvolks sukses menggelar touring bernuansa Family Gathering dengan mengambil rute Jakarta-Garut-Jakarta.

Kegiatan touring Nuvolks kali ini tak lepas dari dukungan dari market place automotive, Garasi.id sebagai sponsor utama touring tersebut yang berlangsung pada Minggu lalu.

“Kami ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya pecinta otomotif di Indonesia. Salah satunya kami wujudkan dengan menggandeng komunitas otomotif yang kali ini dengan mensupport touring Nuvolks ke Garut, Jawa Barat” ungkap Andreas Panji, Marketing Manager Garasi.id.

Kegiatan touring Nuvolks kali ini diikuti oleh 21 member Nuvolks ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar member dari beberapa wilayah khususnya Jakarta dan Jawa Barat.

“Konsep touring kita kali ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antar member Nuvolks dari beberapa kota lainnya, seperti Cirebon, Karawang, Bandung, dan juga Jakarta” ungkap Aji Aulyano, Ketua Harian Nuvolks Jakarta.

Menurut Aji, dipilihnya kota Garut sebagai destinasi tempat berkumpul kali ini tak lepas dari keinginan para member khususnya yang bermukim di wilayah Jawa Barat untuk dapat menjadi tuan rumah touring kali ini.

“Kita pilih Garut, karena untuk member yang di wilayah Jawa Barat itu dapat lebih terjangkau. Karena momen seperti ini merupakan momen langka, di mana para pengguna VW dari beberapa wilayah lainnya dapat berkumpul jadi satu” katanya.

Untuk diketahui, touring Nuvolks kali ini diawali dengan berkumpul di titik kumpul rest area KM 72 tol Cipularang arah Bandung. Touring ini tercatat diikuti sekitar 13 mobil New Volkswagen yang terdiri dari beberapa model seperti Polo, Golf, Tiguan, dan juga Scirocco yang sebagian member turut mengikutsertakan anggota keluarganya.

Perjalanan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB tersebut sempat mampir di rest area KM 147 untuk sekadar menjemput para member Nuvolks lainnya khususnya dari Bandung dan Karawang.

Selama perjalanan pun terbilang cukup lancar dan perjalanan dilanjutkan dengan mampir ke pusat kerajinan kulit di wilayah Garut, lalu makan siange di Puja Sega dan berujung Green Kamojang Resort.

Di hari kedua, beragam keseruan pun terjadi. Salah satunya agenda pentingnya adalah konvoi bareng komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Garut.

“Ini merupakan bagian dari kegiatan rutin Nuvolks, kita mengadakan acara dua mingguan seperti morning run, breakfast bareng, atau coaching clinic, dan biasanya setiap 2-3 bulan kita menggelar touring” papar Muhammad Ilhami, Ketua Pelaksana Touring Nuvolks.

Dari awal rencana kami untuk touring itu sudah sangat disambut baik, salah satunya itu kami sempat mampir ke restoran Pujasega yang kebetulan pemiliknya memang anak Harley.

“Kami pun diundang khusus untuk sekadar kopi darat (kopdar) untuk ngopi-ngopi gratis, yang dikemas dengan panen raya yang kebetulan tempatnya itu asyik sekali di Kampung Muara Sunda (KMS), Garut” jelasnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada HDCI Garut atas sambutan hangatnya kepada Nuvolks. Dan tak lupa kepada Garasi.id yang telah banyak mensupport kegiatan Nuvolks khususnya dalam touring kali ini. Diharapkan kedepannya tali silaturahmi ini akan terus berlanjut di kemudian hari” tutup Ilham.

Garasi.id merupakan anak usaha dari Kaskus yang bergerak di bidang marketplace khusus otomotif. Platform ini diharapkan menjadi solusi komprehensif yang ditawarkan Kaskus untuk kemudahan jual beli mobil bekas online.

Garasi pun menyediakan fitur personal assistant untuk calon pembeli mobil yang membutuhkan bantuan riset tentang mobil yang mereka cari. Garasi.id dapat membantu menghitungkan bujet, hingga mengatur perjanjian dengan showroom mobil bekas untuk inspeksi kendaraan.

Untuk memastikan kendaraan yang dibeli dalam kondisi terbaik, Garasi.id turut didukung dengan fitur jasa car inspector untuk calon pembeli demi mencegah potensi penipuan. Dalam hal ini pihaknya bekerja sama dengan bengkel Nawilis di Jabodetabek yang dikenal memiliki montir profesional yang terlatih.

Tinggalkan Balasan