Mengenal Lebih Dekat Dengan Suzuki GSX150 Bandit

Advertisements
JakartaPT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut mengambil perhatian publik dengan memperkenalkan produk terbaru yang namanya sudah cukup dikenal masyarakat secara baik selama ini yaitu Suzuki GSX150 Bandit, pada awal Agustus 2018 lalu.

Kehadiran Suzuki GSX150 Bandit di kelas street naked bike 150cc tersebut sekaligus menambah pilihan model Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia.

Baca Juga : PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Pada kesempatan kali ini dimanfaatkan untuk mengetahui lebih dalam kelebihan dan spesifikasi Suzuki GSX150 Bandit yang di posisikan sebagai motor harian dan teman perjalanan pengendara ke berbagai destinasi.

Mengisi celah naked sports bike kelas 150cc di Indonesia Suzuki GSX150 Bandit memberikan sensasi kenyamanan dan kepraktisan berkendara berkat desain yang kompak, jantan dan dibekali kelebihan jok pengemudi yang menyatu dengan penumpang dengan bahan yang empuk dan nyaman untuk berkendara hingga jarak jauh, Suzuki Bandit motor untuk segala keperluan dan nyaman dikendarai.

Baca Juga : PT Suzuki Motor 

Posisi berkendara yang nyaman ditunjang oleh ukuran jok dengan panjang 101.2 cm dengan alas busa yang empuk, panjang keseluruhan 2.000 mm, lebar 745 mm, tinggi 1.035 mm memberi efek visual yang berkesan padat berisi. Kelincahan dan kepercayaan diri pengendara didukung jarak sumbu roda 1.300 mm dan jarak dari tanah 150 mm. Posisi kaki pengendara masih dalam menjangkau permukaan lintasan jalan dengan mudah dan aman.

Dipersenjatai dapur pacu bertenaga besar yang dihasilkan dari mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection, dianut dari mesin Suzuki GSX 150 series yang telah terbukti kehandalannya. Tenaga maksimal 14,1 kw/10.000 rpm dan torsi puncak 14 Nm/9.000 rpm dipadukan dengan transmisi 6-percepatan memberi pengalaman menyenangkan untuk digunakan setiap saat.

Suzuki memberikan gambaran nyata dari Suzuki GSX150 Bandit yang bisa menstimulasi kreatifitas calon pengguna nantinya, dengan cara menghadirkan bentuk modifikasi ringan bergaya touring yang stylish dan fungsional.

Terdapat dua contoh terapan modifikasi ringan yang telah disesuaikan dengan tren dan kebiasaan pelaku aktifitas touring dengan motor. Salah satunya menggunakan konsep aksesoris resmi SGA (Suzuki Genuine Accessories) dan contoh Iainnya menggunakan perlengkapan dari accessories after market.

“Kesempatan untuk berkenalan lebih mendalam dengan Suzuki GSX150 Bandit kami perkenalkan secara khusus kepada rekan-rekan Jurnalis, agar rekan-rekan mendapatkan informasi yang detail dan terjamin” jelas Baggas F.S. Pardede, Marketing 2W Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Komentar Pembaca