Komunitas PI-ONE Menggelar Perayaan HUT ke-5 di Kota Surabaya

Advertisements
JakartaDalam rangka merayakan hari jadi ke-5 PI-ONE setelah sebelumnya sukses mengadakan Deltalube Patriot Otofest 2018 di Summarecon Mall Bekasi, dengan kegiatan Kontes Mobil, Photo Competition, Meet-Up Komunitas yang di ikuti 83 Peserta Kontes dan 110 Peserta Meet-Up perwakilan komunitas otomotif yang ada di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten.

PI-ONE menggelar acara puncak perayaan HUT ke 5 nya di Kota Surabaya pada tanggal 8-10 September 2018 yang lalu. Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan diantara sesama anggota PI-ONE dan masing-masing keluarga yang sudah terjalin dengan baik selama ini dari berbagai chapter yang ada di Nusantara.

Kegiatan bertajuk Kopi Darat Nasional (KopdarNas) V Surabaya dengan tema “Harmony Kebersamaan SEJALAN TERDEPAN” diikuti oleh sekitar 350 anggota dengan kendaraan Pajero Sport berbagai varian yang ada.

Kegiatan diawali dengan Konvoi Perjalanan Jakarta – Surabaya, Kontes Mobil dan Pentas Chapter di Novotel Surabaya Hotel & Suites dilanjut Malam Kebersamaan di Dyandra Convention Center Surabaya yang megah dan meriah menghadirkan bintang tamu ONCE MEKEL dan DAHLIA KDI.

Anggota dari berbagai Chapter yang tergabung di PI-ONE dengan antusias menghadiri dan mengikuti rangkaian kegiatan KopdarNas V Surabaya. Peserta perjalanan darat terjauh berasal dari Chapter Toba Geopark Sumatera Utara yang mengendarai 15 kendaraan Pajero Sport berangkat dari Kota Medan menuju Kota Surabaya. Sedangkan peserta terbanyak berasal dari Chapter Patriot Sejati Bekasi dengan 42 kendaraan Pajero Sport.

Pada kesempatan KopdarNas V Surabaya ini juga diluncurkan kegiatan Ekpedisi MERAH PUTIH – Tour de Borneo yang akan diselenggarakan di akhir November – Awal Desember 2018 yang menempuh jarak kurang lebih 6000 Km.

Rangkaian kegiatan KopdarNas V Surabaya ditutup dengan kegiatan Edutouring Maritim di Mako Armada II RI di Ujung Surabaya di ikuti oleh lebih 1300 peserta dan keluarga dengan 300 kendaraan Pajero Sport yang membentuk formasi tulisan HUT TNI AL 73 dan PIONE.

Peserta dan keluarga berkesempatan melihat secara langsung alutsista yang dimiliki oleh TNI AL dan diharapkan memupuk jiwa maritim dan semakin meningkatkan kecintaan terhadap NKRI.

“Kami sebagai rakyat bangga diperkenankan berkunjung ke Mako Armada II RI untuk menyaksikan secara langsung alutsista yang dimiliki TNI AL. Ini menunjukkan keterbukaan dan kedekatan TNI kepada rakyatnya. Dan kami turut mengucapkan Dirgahayu TNI AL ke 73 semoga TNI AL semakin jaya” ujar RWahyu Haryadi, Ketua Umum PI-ONE.

Dari Mako Armada II RI, peserta melakukan rolling thunder ke Jembatan Suramadu dan dilanjut dengan kegiatan touring dengan berbagai destinasi wisata diantaranya menuju Gunung Bromo, Kota Batu, Pacitan dan Gunung Merapi sesuai peminatan masing-masing chapter.

“Saya merasa bahagia diusia yang kelima, PI-ONE telah memiliki anggota lebih dari 2000 yang tersebar dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur. Semoga tahun 2020 nanti anggota PI-ONE bisa mencapai 5000 anggota dan chapter hadir di seluruh Provinsi yang ada di Indonesia. Banyaknya anggota bagi kami artinya semakin banyak keluarga kami” tambah RWahyu.

“Terkait KopdarNas V Surabaya, saya salut dengan antusias anggota untuk hadir di Kota Surabaya. Dan ini juga pertanda bahwa Kota Surabaya aman untuk dikunjungi oleh siapapun setelah prahara teror bom yang terjadi sebelumnya. Terima kasih saya kepada para sponsor yang telah mendukung acara kami dan sekaligus saya mohon maaf kepada masyarakat jika ada kegiatan kami yang dirasakan sedikit mengganggu khususnya terkait dengan iring-iringan kendaraan selama KopdarNas V Surabaya.” tutup RWahyu

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: