Ajang Jakarta Custom Culture 2018 Akan Segera di Gelar di Gambir Expo Kemayoran

Advertisements

Jakarta – Nantikan Event Otomotif Jakarta Custom Culture 2018,  Berkembangnya kreativitas dalam hal memodifikasi kendaraan (custom) baik mobil maupun motor di Indonesia begitu pesat. Begitu banyaknya pelaku yang berkreasi dan bergerak di dunia custom ini, menumbuhkan semangat positif meningkatkan peran industri kreatif.

Ajang modifikasi Jakarta Custom Culture (JCC) datang lagi, acara yang mempertemukan pengemar kustom dan modifikasi ini akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada 27-28 Oktober 2018.

 

Baca Juga : Jakarta Custom Culture

 

“Tema Drive, Ride, Rock n Roll mengajak penggemar budaya kustom untuk memiliki jiwa muda bebas berkarya dalam mengekspresikan diri” papar Andry Adrian.

“Drive, Ride, Rock n Roll memiliki arti apapun yang dijalani, apapun ide yang dimiliki, apapun hasil sebuah karya itu semua patut dibanggakan” jelas Pria biasa di sapa Black.

Setelah diselenggarakan pertama kali pada Agustus tahun 2016 di JCC langsung menyentuh minat custom enthusiast dari berbagai wilayah di Indonesia, dan pada tahun berikutnya Jakarta Custom Culture di selenggarakan selama dua hari pada Oktober 2017 di Gambir Expo Kemayoran.

“Di tahun ketiga ini kami ingin memperluas lagi wawasan budaya lifestyle custom supaya masyarakat Indonesia lebih mengetahui tentang dunia kustom di Indonesia, JCC 2018 juga akan menyajikan Art Custom, Custom Diecast, Builder Chats, Builder Performance, Custom Bicycle, parade dan panggung musik” ucap Black.

“Siapapun yang akan hadir ke Jakarta Custom Culture bisa di pastikan akan jajan ide bagaimana melihat sesuatu yang mungkin belum pernah dilihat atau ditemui sebelumnya” jelas Suryo Utomo.

Ditahun ketiga ini punakawan digital media selalu penyelenggaraan pameran kustom tersebut menyiapkan rangkain kegiatan yang akan memanjakan para pengunjung. Selain memamerkan aneka modifikasi mobil dan motor, Jakarta Custom Culture 2018 juga membawa berbagi macam acara menarik lainnya di luar area otomotif.Ajang Jakarta Custom Culture 2018 Akan Segera di Gelar di Gambir Expo Kemayoran

Tinggalkan Balasan