Toyota Yaris Club Indonesia Adakan Family Gathering Sekaligus Merayakan Ulang Tahun ke-12

Advertisements
JakartaSalah satu chapter Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) yaitu Sumatera Barat beberapa hari lalu telah melaksanakan Family Gathering TYCI Chapter SUMBAR. Gathering tersebut untuk membicarakan agenda kedepannya TYCI.

Kegiatan di hari pertama yang dilaksanakan yaitu family gathering dalam rangka merayakan ulang tahun TYCI yang ke 12 (Dua Belas) sekaligus mengadakan lomba 17 Agustus dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Bulan Agustus ini sangatlah istimewa karena merupakan bulan lahir negara Indonesia tercinta yang ke 73 tahun dan TYCI yang ke 12 tahun, dalam kesempatan turing kali ini, selain menumbuhkan rasa cinta kepada negara dan komunitas , kegiatan ini diharapkan dapat menambah kekompakan antar member TYCI chapter Sumatera Barat serta menumbuhkan rasa sosial kepada masyarakat sekitar” ujar Irwan Prasojo selaku Ketua Umum TYCI.

Baca Juga : Toyota Yaris Club Indonesia

Pada Gathering kali ini berbagai kegiatan telah di susun oleh panitia agar dapat memperat dan meningkatkan kekompakan antar member TYCI Chapter Sumatera Barat pada khususnya. Dengan menjadikan Bukit Tinggi dan Lawang Park, Maninjau sebagai tempat tujuan, para peserta turing yang berjumlah 55 member TYCI Chapter Sumatera Barat beserta keluarga yang berasal dari berbagai kota di Sumatera Barat, dengan total kendaraan sejumlah 48 KR, memulai perjalanan dari Kota Padang.

Di hari kedua touring berlangsung, peserta turing melintasi kelo 44 Maninjau yang kemudian dilanjutkan dengan explore Lawang Park, dan baksos, dengan memberikan bantuan kepada Zaskia, usia 13 bulan, penderita bibir sumbing dan kelainan tulang pipi, dengan kondisi keluarga tidak mampu di kec Matur, Kab, Agam, Sumatera Barat.

“Dalam kegigiatan kali ini selain dapat menguji kendaraan yaris kami di medan yang menantang, tidak lupa kami juga untuk melaksanakan baksos, karena TYCI Chapter Sumbar khususnya ingin berguna bagi masyarakat sekitar” ujar Helmi Todi, ketua Chapter TYCI Sumbar.

Baca Juga : Komunitas Mobil

TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 16 (enam belas) chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 2325 anggota, tak lupa menerapkan slogan Safety Driving dalam touring kali ini, yaitu 3S (Smart, Safety and Share the Road).

Tinggalkan Balasan