Piaggio Perkenalkan Vespa Primavera Yacht Club Dengan Edisi Terbatas

Advertisements
JakartaPT Piaggio Indonesia hadirkan seri khusus Primavera, Vespa Primavera Yacht Club untuk menyapa para penggemar Vespa di Indonesia. Terinspirasi oleh detil-detil canggih dalam pelayaran dan kapal pesiar, Primavera Yacht Club siap curi perhatian penggemar Vespa dengan tampilan elegan dan unik, yang secara harmonis menggabungkan teknologi Vespa terkini yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

“Setelah baru-baru ini menggabungkan fitur ABS, kini Vespa Primavera membuat langkah lebih jauh ke depan dengan menghadirkan edisi terbatas yang menarik dan eksklusif, Vespa Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan, yang secara sempurna menggabungkan dan mengekspresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera Yacht Club didedikasikan bagi mereka yang menghargai inovasi teknologi dan desain yang menarik untuk pengalaman berkendara sekaligus memungkinkan mereka untuk menikmati perjalanan dengan rasa kebebasan, seperti yang biasanya dibagikan oleh para pelayar di dunia.

Baca Juga : PT Piaggio Indonesia

Primavera Yacht Club Vespa Primavera Yacht Club tersedia dalam versi 150 cc, tampil memukau dengan warna putih, dan dihiasi detil biru, tampilan elegan Primavera Yacht Club diperkuat dengan grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, matt biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus, “dasi” pada perisai depan, juga matt biru, dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Fitur teknologi terbaru juga disajikan dalam sistem pencahayaan, yang menghadirkan lampu dengan teknologi LED yang canggih depan diperkuat dengan bentuk headlamp yang khas dan telah dikenal luas dalam sejarah desain Vespa.

Edisi terbatas Primavera Yacht Club hadir dengan motif pelana yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, dengan garis-garis putih dan biru yang terinspirasi oleh dekorasi pelayaran tradisional yang otentik.

Komentar Pembaca