Perkumpulan Marga Huang Jatim Lantik Ketua Baru

Advertisements
Surabaya Perkumpulan Marga Huang Jawa Timur menggelar forum akbar bertajuk ‘Bertekad Saling Mengikat Marga Huang’ di Zhang Palace Ballroom, Surabaya-Jawa Timur pada Jumat, 10 Agustus 2018 kemarin.

Forum akbar ini diselenggarakan Perkumpulan Marga Huang Jawa Timur dalam rangka merayakan HUT ke-26 sekaligus Pelantikan Ketua Umumnya yang baru yaitu Hadi Wijono. Sebelumnya  Ketua Umum dijabat oleh Loddy Gunadi yang akan melakukan serah terima kepada Ketua Umum terpilih Hadi Wijono, seperti yang diutarakan oleh Ketua Panitia Penyelenggara, Ong Pendopo.

“Kegiatan ini merupakan peringatan HUT ke 26 kami Perkumpulan Marga Huang Jawa Timur, dimana pada kesempatan ini kami juga menggelar serah terima jabatan ketua baru bapak Hadi Wijono, yang mana seebelumnya dijabat oleh bapak Loddy Gunadi.”

“Serah terima pengurus adalah regenerasi dimana merupakan tradisi baik dari leluhur yaitu  nama marga. Ini menunjukkan leluhur yang sama dan mempererat persaudaraan,” ungkap Ong

Kegiatan Forum akbar dibuka dengan menyanyikan lagu wajib ‘Indonesia Raya’ yang dilanjutkan dengan rangkaian acara perayaan, salah satunya yakni koor dari anggota perempuan Marga Huang yang membawakan lagu ‘Berkibarlah Merah Putihku’ dan ‘Kebyar-Kebyar Surabaya’.

Usai serahterima jabatan dan pelantikan, Hadi Wijono selaku Ketua Umum terpilih dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini Perkumpulan Marga Huang Jatim lebih banyak bergerak di bidang sosial dengan visi untuk memberdayakan masyarakat dalam berbagai bidang, antara lain di bidang kesehatan, Perkumpulan Marga Huang Jatim banyak mengadakan seminar kesehatan, bakti sosial pengobatan maupun operasi katarak gratis.

“Ke depan, Perkumpulan Marga Huang Jawa Timur akan terus aktif berpartisipasi untuk Kontribusi memajukan masyarakat dalam berbagai bidang,” jelas Hadi.

“Dibidang kewirausahaan, Perkumpulan Marga Huang Jatim terus membina kelompok anak muda untuk meningkatkan kapasitas mereka dalam kehidupan usaha dan karirnya. Pelatihan wirausaha sudah pernah dilakukan dan diikuti puluhan anak muda,” tambah Hadi Wijono.

Perkumpulan Marga Huang sendiri saat ini tersebar di seluruh Indonesia, dan untuk Perkumpulan Marga Huang Jawa Timur sendiri saat ini memiliki sebanyak 2000 anggota.

Komentar Pembaca