Penjualan Isuzu Meningkat di Ajang GIIAS 2018

Advertisements
JakartaIsuzu Indonesia telah sukses mengikuti perhelatan akbar dunia otomotif di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Pada GIIAS tahun ini Isuzu Indonesia Isuzu memperoleh penghargaan sebagai Juara 2 Best of Commercial Car Booth dan Juara 3 Best of Passenger Car Booth.

Penjualan Isuzu Indonesia di ajang GIIAS 2018 meningkat dari GIIAS tahun lalu, yaitu untuk Commercial sebanyak 401 unit, dan untuk Passanger sebanyak 50 unit. Selain itu juga data akumulasi test drive kendaraan Isuzu passenger sebanyak 184 customer.

Baca Juga : PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Pada tahun ini Isuzu juga mulai memperkenalkan Brand Rejuvenation yang akan menjadi identitas Isuzu Indonesia, sebagai bukti Isuzu Indonesia semakin konsentrasi terhadap kebutuhan customer dengan mengusung Isuzu Real Partner, Real Journey.

Varian-varian produk yang ditampilkan selama GIIAS 2018 mendapat antusiasme yang positif dari para pengunjung yang tercermin dengan adanya kurang lebih 3500 prospek customer yang serius menanyakan produk secara detail pada saat mengunjungi booth Isuzu.

Keseluruhan produk unit display di GIIAS 2018 adalah gambaran bahwa Isuzu Indonesia memiliki varian yang dapat mengakomodir setiap kebutuhan dari customer. Selain itu Isuzu juga memberikan bermacam program layanan purna jual dan harga perawatan produk yang dinilai kompetitif.

Komentar Pembaca