Kunjungi Lombok, Sang Penggoda Serahkan Bantuan Korban Kebakaran dan Gempa

Advertisements

Lensautama.com – Pasar Renteng Praya di Lombok Tengah terbakar disaat para pedagang tengah diliputi duka akibat musibah gempa yang tengah melanda beberapa waktu lalu.

Para artis dan sejumlah tokoh ikut peduli dengan memberikan bantuan kepada para korban, termasuk juga pemeran film “Sang Penggoda”, yakni Melwani sebagai Lita, Reynaldi (Reza), Era Lolita (Raisa) yang melakukan aksi kepedulian dengan mendatangi para korban kebakaran Pasar Renteng Praya Lombok Tengah dan korban gempa di Lombok Utara.

Kehadiran para artis pemeran film “Sang Penggoda” ini bermaksud untuk menghibur kesedihan para korban sekaligus menyalurkan bantuan yang dihimpun dari berbagai pihak termasuk para artis yang berhimpun dalam naungan Mans Entertainment.

Dalam kunjungan tersebut hadir juga Cempaka Apsella, salah satu penyayi Mans Entertainment yang menghibur beberapa penampungan di daerah manade, kondang, tanjung Lombok Utara.

Kunjungan tersebut rombongan yang di pimpin langsung oleh CEO Mans Entertainment menyalurkan bantuan langsung dari jakarta dan membagikan kaos dan topi bertuliskan “Sang Penggoda”.

Seperti diketahui bersama bahwa Mans Entertainment baru saja merilis Web Series film “Sang Penggoda” yang tayang pada tanggal 10 Agustus 2018 di chanel youtube Entertainment.

Film ini berlatar pada sebuah kisah penghianatan cinta. Dimana kehadiran orang ketiga telah menciptakan prahara dalam keharmonisan rumah tangga yang dibangun oleh Reza dan Lita.

Sperti juga diketahui publik, film ini diangkat dari single perdana Tata Janeta yang judulnya sama dengan judul film tersebut, yaitu “Sang Penggoda”.

Sebelumnya CEO Mans Entertainment, Abdullah Mansuri pernah menjanjikan kepada publik “apabila single terbaru Tata Janeta feat Maia Esianty (SANG PENGGODA) tembus 20 juta penonton, maka Mans akan membuatkan film dengan judul yang sama”.

Dan moment musibah Gempa Lombok digunakan sebagai media berbagi untuk sesama.

Komentar Pembaca