Komunitas Motor Honda All New PCX Adakan Sunmori Bertajuk Silaturahmi

Advertisements
JakartaKomunitas Motor Honda All New PCX di Indonesia berdiri 24 Maret 2018 yang lalu, ANPC rutin mengadakan kegiatan-kegiatan internal untuk memupuk persaudaraan dan menjalin kedekatan antar anggotanya.

ANPC mengadakan Sunmori bertajuk “Gas Tipis-tipis Untuk Mempertebal Silaturahmi” menuju Babakan Madang, Sentul, Bogor dan diikuti tidak kurang dari 75 member dari Jabodetabek.

“Kali ini kami mengadakan Sunmori yang agak berbeda dari biasanya, yaitu turut mengajak keluarga masing-masing, dengan tujuan agar keakbraban yang terjalin bukan hanya antar member tapi juga antar keluarga member tersebut, secara kami sadar bahwa kami baru saja berdiri” jelas bro Imbuh Warih sebagai Ketua Pelaksana Sunmori ANPC.

Baca Juga : Komunitas Motor

Selain acara utama makan siang bersama seluruh keluarga ANPC, juga dilakukan games-games sederhana yang seru bagi keluarga member sehingga terasa sekali nuansa guyub sebagai sebuah keluarga besar ANPC.

Klub yang memiliki 300an member aktif ini tidak neko-neko dalam membina silaturahmi antar membernya.

“Kami secara rutin mengadakan Sunmori di minggu terakhir tiap bulannya. Walaupun sederhana kami yakin kegiatan Sunmori ini cukup efektif dalam mempererat persaudaraan antar member maupun dalam sosialisasi ANPC kepada masyarakat luas maupun rekan-rekan klub motor lain” Tutup bro Fandi selaku Ketum ANPC.

Tinggalkan Balasan