Komunitas Motor ASKA Rayakan Hari Jadi yang ke-16

Advertisements
TangerangKomunitas Motor ASKA Bikers Comunity sedang berbahagia merayakan hari lahirnya yang ke-16 tahun, di Jalan Suka Karya Tangerang Selatan. Tema yang mereka pilih adalah Brotherhood Tih Die Brotherhood No Limit.

Acara ASKA Bikers Comunity ke-16 ini bertujuan menjalin silaturahmi sesama bikers se-jabodetabek. Tentunya yang hadir saat itu adalah berbagai komunitas motor, pasalnya ratusan biker bergerusuk di anniversary ASKA ke-16 ini.

Baca Juga : Berita Seputar Komunitas Motor

Selain hiburan seperti dangdut, kegiatan lingkungan  serti tarian Ibu-  ibu dan pancaksilat anak, dan untuk malam hari ini ada pemotongan kue dan hiburan dangdut yang sangat di kenal masyarakat luas SK.

Komunitas ASKA yang telah memiliki 100 member, dengan perayaan Anniversary ke-16 ini ke depan anggota ASKA semakin solid dan kompak.

Untuk Anniversary baru kali ini di mengadakan di tempat kita sendri dan biasa nya kita adakan di luar wilayah kita sendiri” papar Bro Teblek, selaku pendiri Aska.

“Tujuan acara ini adalah merayakan hari jadi ASKA yang ke-16 dan juga untuk ajang tali silaturahmi kita antar bikers dan terima kasih buat para bakirs yang sudah pada hadir, dan warga, karangtaruna yang sudah membantu kegiatan Anniversary ASKA ini” jelas Bro Erik, sebagai ketua Aska

Ia berharap untuk masa depan komunitas motor ASKA ini selalu jadi yang terbaik untuk ASKA dan untuk warga sekitar atau lingkungan sekitar apa lagi lingkungan di sekitar jalan raya.

Foto kegiatan komunitas ASKA

Komentar Pembaca