Frisian Flag Semarakan Momen Kemerdekaan Dengan Kreasi Menu Merah Putih

Advertisements
JakartaMerayakan momen Kemerdekaan Republik Indonesia dapat dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari menggunakan pernak pernik dan dekorasi khas 17-an, mengikuti aneka lomba serta karnaval, hingga menikmati ragam menu bernuansa merah putih.

Untuk menyemarakkan momen Kemerdekaan, Frisian Flag Indonesia (FFI) melalui produk Cocopandan Kental Manis mengkreasikan menu merah putih; Ayam Semangat Merah Putih Cocopandan dan Pisang Goreng Merdeka Cocopandan.

“Di momen kemerdekaan kali ini, kami ingin menyebarkan semangat berkreasi dan inovasi kepada masyarakat Indonesia, inovasi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perusahaan yang diwujudkan melalui variasi produk yang kami hadirkan” jelas Marketing Director Consumer Dairy Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian.

“Produk Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis yang inovatif memberikan kepraktisan sekaligus kemudahan bagi masyarakat untuk turut berinovasi dalam menciptakan ragam menu kuliner yang nikmat dan dapat diselaraskan dengan berbagai perayaan besar, salah satunya momen kemerdekaan” tambah Felicia Julian.

“Memanfaatkan kelezatan dan kepraktisan dari Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis, berbagai menu dapat dikreasikan dengan lebih mudah dan nikmat. Tidak hanya enak di lidah, kreasi hidangan juga dapat dipresentasikan dengan tampilan yang cantik dan modern” ujar Chef sekaligus Konsultan Makanan, Deny Gumilang.

Baca Juga : Frisian Flag Hadirkan Produk Baru Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis

Diproduksi dengan bahan dasar susu segar berkualitas, ragam terbaru dari jajaran kental manis Frisian Flag ini memadukan rasa susu dengan cocopandan yang segar dan lezat. Produk inovatif ini juga dapat digunakan untuk menambah kelezatan pada berbagai jenis makanan dan minuman.

“Selama lebih dari 96 tahun Frisian Flag telah menjadi bagian dan tumbuh bersama keluarga Indonesia dari generasi ke generasi. Kami berharap, kehadiran Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis dapat menjadi pilihan keluarga Indonesia dalam meningkatkan kenikmatan berbagai menu favorit, pada berbagai perayaan dan momen kebersamaan” tutup Felicia.

Komentar Pembaca