Deride Store Apparel Para Bikers Hadir di GIIAS 2018

Advertisements
JakartaDeride Store gerai apparel untuk biker hadir di GIIAS ICE BSD, dengan menghadirkan brand Nolan , XLite dan Alpinestars. Setelah diresmikan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan pada pekan lalu DeRide sendiri hanya menjual ragam apparel yang berasal dari Italia.

Di booth kami menyediakan helm baik untuk racing , road dan touring, juga perlengkapan seperti jaket, sepatu, sarung tangan dan ransel.

Baca Juga : DeRide Safety Gear Asal Italia Resmi Di Buka Di Indonesia

Membidik helm di GIIAS salah satu peluang mendapatkan penawaran terbaik dari Deride yang mana memberikan fasilitas GRATIS treatment helm dan apparel saat membeli di Deride.

Di booth Deride kami menyediakan helm X-lite tipe X802RR hampir semua tipe tertata rapi di Etalase, helm ini sangat nyaman di pakai saat anda uji nyali di sirkuit balap. Helm ini sangatlah ringan dengan bahan composite fiber ( Carbon, Glass, Kevlar ) dengan hanya berat 1260gr (M).

Helm ini mengunakan interior Clima Comfort yang terstruktor oleh carbon fitting berfungsi menurunkan suhu tubuh, menurunkan tingkat stress, mestabilkan detak jantung dan menurunkan produksi asam laktat 12 % lebih sedikit.

Helm ini juga ready pinlock dan flat visor, di built dengan ventilasi udara yang nyaman dengan DD Ring lock, untuk kelas helm premium di bandrol Rp 7.700.000 harag sangat ekonomis masih mendapatkan penawaran menarik di Booth Deride Store GIIAS 2018 ICE BSD

Dari Alpinestars memberikan tips untuk mengunakan glove santai untuk harian dengan harga ekonomis Rp 750.000 anda dapat mengunakan sarung tangan jenis FIGHTER AIR GLOVE, kombinasi bahan mesh dan sedikit leather, built slider di ujung-ujung jari sangat nyaman untuk di pakai harian.

Galeri Foto Aparel Di booth Deride

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: