Astra Financial Hasilkan Rp 1 Triliun di GIIAS 2018

Advertisements
JakartaAstra Financial menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 Triliun di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 2 hingga 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang.

“Kami bersyukur Astra Financial menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 Triliun di keikutsertaan kami yang pertama kali sebagai sponsor utama. Meskipun GIIAS ini dominan pameran mobil baru, motor juga menghasilkan 237 aplikasi pembiayaan” papar Suparno Djasmin, Director in Charge Astra Financial.

“Produk tabungan terbaru PermataBank yaitu PermataMe menghasilkan 2.440 nasabah baru. Produk Asuransi Astra dan Astra Life menghasilkan 346 polis baru” tambahnya.

Penutupan GIIAS 2018 di ICE – BSD City bukan merupakan akhir dari rangkaian sponsorship Astra Financial di GIIAS. Astra Financial akan hadir di GIIAS Makassar pada 21 – 26 Agustus dan GIIAS Surabaya pada 15 – 23 September.

Baca Juga : Astra Financial

“Terima kasih kepada GAIKINDO yang memberi Astra Financial kesempatan untuk menjadi sponsor utama, para Agen Pemegang Merek (APM) yang telah bekerjasama dan mempercayai Astra Financial sebagai mitra keuangan, serta para pengunjung yang telah mempercayai dan menggunakan solusi keuangan dari Astra Financial” jelas Abong.

“Semoga kerjasama yang baik ini dapat dilanjutkan pada GIIAS Makassar dan Surabaya, karena Astra Financial telah menyiapkan program – program yang menarik” tambah Abong.

Astra Financial berkomitmen mendukung program strategis pemerintah untuk meningkatkan daya saing industri jasa keuangan. Terutama intensifikasi penerapan teknologi dalam Pengembangan produk dan layanan.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: