Koleksi menawan Raşit Bağzıbağlı Untuk Modanisa

Advertisements

Koleksi menawan Raşit Bağzıbağlı Untuk Modanisa

 

Lensautama.com – sebuh kolaborasi antara desainer ternama Turki dan salah salah satu perinitis e-tailer Modanisa.com ditampilkan di pagelaran busana edisi istimewa untuk Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) hari ini. Raşit Bağzıbağlı x Modanisa merupakan kolaborasi antara sebuah portal fesyen modest terbesar dunia dengan desain menawan seorang selebriti couturier Bağzıbağlı.

Diluncurkan pada akhir Maret dengan nama “Desert Dream”, 30 buah koleksi busana kapsul siap pakai yang telah menjadi sangat popular di Turki, Eropa, Timur Tengah dan juga Amerika Serikat. Pada Kamis sore,  Raşit Bağzıbağlı x Modanisa memulai debut catwalknya di Timur Koleksi menawan Raşit Bağzıbağlı Untuk ModanisaJauh.

Gaun siang dan malam karya Bağzıbağlı hadir dengan pilihan warna merah, hijau, putih, powder, ungu, biru dan hitam. Dengan menggunakan chiffon dan crêpesebagai bahan utama, koleksi in tampil dengan dekorasi yang detail, dari renda yang berlapis hingga trim renda, payet dan juga sulaman. Salah satu nilai jual terbesar koleksi ini adalah penutup kepala yang sesuai, ini mengatasi masalah bagi pengguna hijab yang biasanya jarang menemukan penutup kepala dan jilbab yang terbuat dengan bahan dan desain yang sama dengan pakaian-pakaian siap pakai.

Koleksi menawan Raşit Bağzıbağlı Untuk ModanisaBrand Manager Modanisa Havva Kahraman mengatakan,”Kami sangat bangga membawa koleksi yang eksklusif dan menawan ini ke Indonesia. Kolaborasi ini sangat sempurna: desain Rasit yang selalu menjadi tren dibekali dengan pemahaman Modanisa yang begitu dalam akan keinginan konsumen, kebutuhan akan pakaian hijab yang sesuai.”

Dia menambahkan, “Kami bersemangat untuk mengulang kesuksesan ini dengan kolaborasi – kolaborasi internasional yang baru. Jakarta Modest Fashion Week terbukti telah menjadi sebuah pertunjukan yang luar biasa di Indonesia dan kawasan Timur Jauh.

Selain acara pagelaran busana pada pembukaan JMFW, pada Sabtu pagi Modanisa akan mengadakan sarapan bersama dengan beberapa bloggers fesyen modest di Indonesia. Minggu depan, tim Modanisa akan mengunjungi Bali untuk pemotretan fesyen Modanisa edisi terbaru.

Komentar pembaca