Suzuki Mengajak Puluhan Media Untuk Menguji Ketangguhan All New Ertiga

Advertisements

Bali – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak 80 media massa untuk menguji ketangguhan All New Ertiga dalam acara Suzuki All New Ertiga Media Test Drive yang dilaksanakan di Pulau Bali.

Baca juga : Suzuki Indomobil Sales

Suzuki All New Ertiga yang baru diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2018 lalu, telah mencapai penjualan sebanyak 6.772 unit.

“Suzuki All New Ertiga di Denpasar, Bali. Menurutnya, angka penjualan tersebut merupakan akumulasi dari pertama diluncurkan di ajang IIMS 2018 hingga 21 Juni 2018” jelas Harold Donnel.

“Komposisi dominan ada di tipe GX, dengan total mencapai 70%, sedangkan 20% nya ada di tipe GA dan sisanya tipe lainnya” jelaanya

Pihaknya telah mendapatkan tiga poin riset tertinggi yang didapatkan dari 300 koresponden yang dimintai pendapat mengenai generasi kedua dari Suzuki Ertiga tersebut di ajang IIMS 2018.

“Koresponden yang dihubungi itu mengatakan bahwa Suzuki All New Ertiga dipilih karena eksterior berubah, kedua adalah desain interior yang berubah dan comfort dari Ertiga” terang Harold Donnel.

All New Ertiga memiliki dimensi lebih besar

Suzuki All New Ertiga ini memiliki dimensi yang lebih besar dari produk sebelumnya. Untuk bagian interior juga lebih elegan dan kabin lebih luas serta jantung pacu yang baru.

Komentar pembaca