Forwot Gelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

Advertisements

JakartaForum Wartawan Otomotif (FORWOT) menyelenggarakan acara buka bersama (bukber) bersama anak yatim piatu dan Media di wilayah, Jakarta Selatan.

Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah menjadi saat sangat tepat untuk bersilatuhrahmi dan saling berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan seperti anak yatim, kaum dhuafa.

Forwot Berbagi

Tak mau melewatkan momen sangat penting ini, Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) menyelenggarakan buka puasa bersama wartawan, pelaku industri otomotif, dan sejumlah anak yatim di Jakarta, dengan tema “Forwot Berbagi”.

Dalam kesempatan tersebut FORWOT menyalurkan donasi berupa uang dan tas kepada anak-anak yatim.

“Di bulan yang baik ini Forwot menyalurkan uang tunai Rp 5.000.000,00 kepada anak-anak yatim dari Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat dan Dompet Dhuafa” jelas Zainal Abidin, Wakil Ketua Forwot.

“Dengan adanya donasi ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi mereka yang menerimanya” jelas Indra Prabowo

“Selain itu kami mengucapkan terima kasih kepada Auto2000, Federal Oil, Hyundai, dan IRC Tire yang telah mendukung acara sosial ini” tambahnya.

Setelah kumandang adzan Magrib, para anak yatim dan beberapa ustadz berbuka dengan sajian menu makanan manis,kurma. Yang dilanjutkan dengan santapan makanan utama.

Komentar Pembaca