Motul Meluncurkan Tiga Varian Baru

Advertisements

Jakarta – PT. Perkasa Teknologi Indolube sebagai agen pemegang merk pelumas Motul di Indonesia, meluncurkan 3 varian baru pelengkap dari produk Motul Scooter sebelumnya. Motul Scooter Power, Motul Scooter Expert LE dan Motul Scooter Feat akan melengkapi keberadaan Motul Scooter LE yang sebelumnya sudah di pasarkan terlebih dahulu di Indonesia.

Varian khusus motor skuter ini pun menjadi salah satu produk andalan Motul untuk pasar di Indonesia. Motul Indonesia saat ini tidak hanya menyasar kepada pengguna premium class atau kelas atas, akan tetapi kini sudah menyasar pada kelas medium atau menengah.

Pasar motor skuter di Indonesia

“Pasar motor skuter di Indonesia sangat besar sekali, rata-rata mereka berada dikelas 150cc keatas. Untuk itulah Motul kini berhasil meracik pelumas khusu untuk motor skuter matic, hingga membuat performa mesin akan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan penggunaan motor biasa pada mesin motor skuter” jelas Carlo Savoca, GM Motul Indonesia.

“Banyak pengguna motor skuter matik yang mengunakan oli motor non-skuter matic untuk kendaraannya, hal inilah yang membuat mesin kadang bisa hilang tenaga tiba-tiba atau umur mesin lebih menjadi lebih pendek” tambahnya.

Untuk tipe pelumas seperti Motul Scooter LE, Motul Scooter Expert LE dan Motul Scooter Power. Terdapat dua varian produk berdasarkan volumenya yaitu 1 liter dan 0,8 liter, sedangkan untuk pelumas atau oli garden yaitu Motul Scooter Gear dipasarkan dalam bentuk tube.

Motul Indonesia saat ini sudah melayani di 16 propinsi di indonesia, pendistribusian dilakukan melalui distributor resmi Motul yang berada di setiap propinsi lalu di salurkan kepada bengkel atau toko yang ada di kota masing-masing.

“Motul Indonesia saat ini sudah berada di sebagian besar propinsi yang cukup besar di Indonesia, namun masih ada beberapa propinsi di Sumatra dan Sulawesi yang masih memiliki potensi namun kami belum memiliki perwakilan distributor di sana” jelas Carlo Savoca.

One thought on “Motul Meluncurkan Tiga Varian Baru

Komentar pembaca