Wahana Ajak Media Lihat Fasilitas Pendukung Bisnis Wahana Artha Group

Advertisements

Depok – Wahana ajak Rekan jurnalis langsung melihat beragam unit usaha dan upaya layanan terbaik untuk konsumen, sebanyak 25 rekan jurnalis dari berbagai media massa cetak dan online, corporate tour dimulai dari kantor pusat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

PT. Wahana Makmur Sejati di gedung Wahana Artha Jl. Gunung Sahari Raya 32. Di gedung berlantai delapan ini, selain menjadi kantor pusat Wahana Makmur Sejati, di gedung ini juga menjadi kantor pusat lini usaha Wahana Artha Group di bidang Hospitality, Food and Beverage, PT. Sahari Multi Investama (SMI) dan PT. Kyochon Indonesia.

SMI merupakan anak usaha yang saat ini fokus mengurusi bisnis di bidang hotel

SMI merupakan anak usaha yang saat ini fokus mengurusi bisnis di bidang hotel yang dimiliki seperti Santika Kelapa Gading Jakarta, Hotel Amaris Padjajaran Bogor, Hotel Amaris Pekalongan, Hotel Santika Banyuwangi, Hotel Santika Palembang, dan Hotel Amaris Taman Sri Wedari di Solo Jawa Tengah.

Masih di gedung Wahana Artha, rekan media juga diajak berkeliling seputar showroom, Honda Big Bike lounge, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Wahana, serta layanan after sales konsumen Honda Big Bike yang lengkap dengan ruangan dyno test yang biasa digunakan mengetes performa motor Honda Big Bike.

“Kegiatan pertama kali ini kami gelar untuk rekan jurnalis untuk mengetahui lebih dalam Wahana Artha Group. Layanan dan fasilitas yang kami miliki merupakan satu bentuk untuk menghadirkan layanan terbaik konsumen kami” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin.

Wahan juga ajak media ke Gudang distribusi Cimanggis, Gudang spare parts, dan anak usaha yang bergerak dibidang transportasi logistik, PT. tRistar Transindo (TST) yang semuanya berada di Cimanggis Depok, Jawa Barat.

Komentar Pembaca