ShopBack Hadirkan Fitur Pembanding Harga Transportasi Online

Advertisements

ShopBack Hadirkan Fitur Pembanding Harga Transportasi Online

Lensautama.comShopback, platform gaya hidup yang mendukung masyarakat untuk dapat melakukan transaksi pembelian dengan lebih bijak, cermat dan hemat, hari ini resmi menghadirkan fitur pembanding harga untuk jasa transportasi online di aplikasi mobile Shopback. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui harga terbaik untuk perjalanan harian mereka menggunakan transportasi online.

Indra Yonathan, Co-Founder & Country Head Shopback Indonesia mengatakan Shopback senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan fitur-fitur yang dapat membantu masyarakat untuk melakukan transaksi online secara bijak dan hemat, terutama transaksi online yang sering terjadi dalam keseharian masyarakat.

“Sejak 2015 lalu, ojek dan taxi online sudah menjadi moda transportasi andalan untuk banyak masyarakat di Indonesia. Dari riset yang Shopback lakukan, lebih dari 91% responden mengaku pernah menggunakan jasa transportasi online ini. Ojek online dinilai sebagai alternatif transportasi yang murah dan juga cepat,” ujar Yonathan.

Riset

Sementara itu, berdasarkan hasil riset Shopback baru-baru ini, dalam seminggu. 40,9% responden menggunakan ojek/taxi online sebanyak 2-5 kali, 33,7% sebanyak satu kali, dan 15.9% sebanyak 5-10 kali. Menariknya, 9 dari 10 responden mengaku selalu membandingkan harga sebelum memutuskan ojek/taxi online mana yang akan digunakan.

Riset Shopback ini dilakukan secara online terhadap lebih dari 1.000 responden di lima kota besar di Indonesia (Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya dan Makassar).

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca