Salshabilla Adriani Akan Luncurkan Single Ke-3

Advertisements

Salshabilla Adriani Akan Luncurkan Single Ke-3

Lensautama.com- Salshabilla Adriani adalah selebriti yang menjadi idola para remaja. Dirinya sudah menjajal dunia hiburan sejak kecil. Lulusan Homeschooling Kak Seto ini aktif bermain sinetron dengan membintangi sinetron anak-anak.

Namanya semakin mencuat ketika bergabung dengan girlband MINX bersama Steffi Zamora, dan Cassandra Lee. Kemudian, dirinya perlahan-lahan mulai menjajal aktingnya dengan membintangi sinetron Jilbab In Love, Rain, Anak Jalanan, hingga 7 Manusia Harimau.

Selain itu, dirinya juga aktif melalui media sosial seperti Instagram dan channel YouTube. Salshabilla pun menjadi panutan para remaja di Indonesia. Salshabilla Adriani (@salshabillaadr) social media influencer yang tergabung dalam management Eksis Banget – perusahaan talent management yang menghandle beberapa artis muda, seperti; Salshabilla Adriani, Hanggini, Amel Carla, Shirin Al Athrus, Darin Al Athrus, dan Aldy Maldini.

Kesibukannya yang begitu padat tidak menyurutkannya untuk membikin single yang ketiga. Hal ini dibuktikan dengan meluncurnya surat undangan yang datang ke meja redaksi, mengatakan bahwa gadis cantik nan enerjik ini akan meluncurkan singlenya yang ke-3 dengan judul “Jangan Pergi”. Peluncurannya pun akan dilaksanakan pada hari Selasa 13 Maret 2018 mendatang.

Lantas, Bagaimana dengan lagunya tersebut, nantikan terus ya di Lensautama.comSalshabilla Adriani Akan Luncurkan Single Ke-3 Salshabilla Adriani Akan Luncurkan Single Ke-3

Tinggalkan Balasan